Berhubungan Intim dengan Istri sebelum Pertandingan? Ini Jawaban Cemerlang GOAT American Football Tom Brady
Tom Brady (INSTAGRAM @tombrady)

Bagikan:

JAKARTA – Ikon american football yang sering disebut GOAT (Greatest Of All Time), Tom Brady ternyata pernah dihadapkan dengan pertanyaan apakah dia pernah berhubungan seks sebelum berkompetisi di NFL. Jawaban brilian pun diberikan untuk pertanyaan tersebut.

Melansir Daily Star, Brady yang baru-baru ini mengumumkan menyelesaikan karier di NFL, diajukan pertanyaan itu saat tampil bersama penyiar Amerika Jimmy Kimmel.

Di acara itu, di dalam sesi “Kicauan Mean”, Brady diminta membacakan berbagai kicauan tidak senonoh tentang dirinya yang ditulis oleh para penggemar.

Sebagian besar pesannya cukup biasa. Namun, ada satu tweet yang membuat Brady tidak bisa menahan tawa sebelum memberikan tanggapan yang brilian.

Ini menyangkut prediksi yang dibuat menjelang Super Bowl 2021 yang mempertemukan duel Tampa Bay Buccaneers dan Kansas City Chiefs.

”F*** you Tom Brady, saya harap kekalahan ini sangat menekan Anda sehingga Anda hampir tidak bisa berhubungan seks dengan istri supermodel Anda di rumah raksasa Anda,” tulis tweet itu.

Brady pun dibuat terbahak-bahak membacanya kicauan tersebut. Setelah menatap kata-kata itu selama beberapa waktu, pahlawan lapangan hijau itu pun dengan cemerlang memberikan jawaban.

”Saya tidak punya komentar untuk itu,” kata Brady.

Lebih banyak berita buruk datang untuk penggemar berat Brady karena sang bintang tidak hanya pulang ke super model Brazil Gisele Bundchen setelah membaca tweet tersebut, tetapi Buccs juga memenangi Super Bowl.

Brady menikah dengan Gisele Bundchen pada Februari 2009 lalu. Pasangan quarterback legendaris tersebut merupakan seorang super model dengan bayaran tertinggi di dunia.

Seperti atlet profesional lainnya, pria 44 tahun itu juga kerap dihadapkan dengan pertanyaan apakah dia dan istrinya pernah berhubungan seks pada hari pertandingan.

Brady diajukan pertanyaan itu selama wawancara di podcast ”Armchair Expert”.

”Ya ampun. Itu mungkin tidak masuk akal. Saya tidak akan mengatakan itu tidak pernah terjadi, katanya. Tapi saya tidak berpikir itu akan menjadi momennya. Itu tidak akan menjadi pemanasan pra-pertandingan saya,” jawab Brady.

Selama berkarier di NFL, pemain kelahiran California itu hanya bermain di dua klub, New England Patriots dan Tampa Bay Buccaneers.

Bersama New England, Brady bermain dalam 20 musim sejak 2009 hingga 2019 dengan meraih enam kali gelar juara Super Bowl, sedangkan di Tampa Bay sejak 2020 dan 2021 meraih satu gelar juara Super Bowl.

Selain mengoleksi tujuh gelar juara Super Bowl, Brady juga memiliki sejumlah prestasi individu dengan lima kali jadi Pemain Terbaik Super Bowl dan tiga kali Pemain Terbaik NFL.