Mobil F1 Terlihat Melaju di Jalan Umum 2 Jalur di Perbatasan Republik Ceko dan Jerman, Netizen: Tidak Semua Pahlawan Memakai Jubah
Ilustrasi (Instagram @charles_leclerc)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah mobil balap Formula (F1) terlihat sedang melaju di jalan raya umum yang membuat sesama pengguna jalan lainnya kebingungan.

Dikutip dari The Sun, Senin, beredar video singkat yang menunjukkan mobil F1 jenis Ferrari tua melaju kencang di sepanjang jalan raya dua jalur. Kejadian itu terekam di jalan raya D4 yang membentang dari Praha di Republik Ceko menuju jalan perbatasan dengan Jerman.

Momen tersebut jadi heboh, sebab mengemudikan mobil jenis tersebut di jalan raya di Republik Ceko adalah ilegal. Sehingga kasus ini membuat polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kejadian ini sebelumnya juga pernah terjadi pada tahun 2019. Mobil yang sama terlihat melaju di bagian jalan raya yang sama.

Pemilik mobil belum lama telah terlacak, tapi ia membantah mengemudi di waktu yang disebutkan. Namun, polisi tidak bisa membuktikan secara jelas identitas pengendara mobil tersebut karena terhalang dengan helm yang dikenakan.

Karena tak bisa dibuktikan, tuduhan tidak dapat diajukan terhadap tersangka. Dengan begitu pemilik mobil bisa terbebas dari denda senilai ribuan poundsterling dan larangan mengemudi selama satu tahun.

Pengguna media sosial lalu menganggap video mobil F1 yang beredar di jalan umum itu dengan nada candaan dan pujian untuk sang pengendara misterius.

“LEGENDA!" kata netizen.

“Kami senang melihatnya, segera kembali hanya akan mengambil susu di mobil F1,” kata netizen lain.

“Tidak semua pahlawan memakai jubah,” seru yang lain di komentar.