Bob Arum Tak Percaya Tyson Fury Pensiun: Dia Cari Perhatian
Tyson Fury (Twitter @tyson_fury)

Bagikan:

JAKARTA - Pensiunnya Tyson Fury mengejutkan dunia tinju, terutama karena hanya tiga hari sebelumnya dia mengumumkan dirinya akan bertarung lagi.

Meski pernyataannya terkesan serius, beberapa pihak tidak menganggapnya sungguh-sungguh. Seperti halnya Bob Arum yang menganggap kata-kata Gypsy King itu murni kebohongan.

Dalam sebuah wawancara dengan 'Fight Hub TV', Arum meremehkan pentingnya pengumuman Fury. Pasalnya, Fury ingin menghadapi sesama petinju Inggris Derek Chisora, dan itulah alasan mengapa dia memutuskan untuk kembali ke ring.

Namun, ketika Arum ditanya apakah Chisora ​​adalah lawan yang setara untuk Fury, jawabannya lebih dari jelas.

"Tidak juga. Tyson sedang menonton: dia sedikit keluar dari sorotan karena Usyk melawan Joshua dan Tyson menyukai mikrofon dan kamera yang terfokus padanya," kata Arum dikutip dari Marca, Selasa, 16 Agustus.

"Akan ada (pertimbangan untuk melawan Chisora), misalnya, jika pemenang pertarungan itu terluka dan tidak bisa langsung bertarung. Ya, maka Fury akan tetap sibuk dan melawan Chisora ​​atau orang seperti itu," petarung kawakan itu menjelaskan lebih lanjut.

Arum kemudian membahas kemungkinan pertarungan baru Fury.

"Yah, saat ini sepertinya pertarungan di AS tidak akan sama berharganya dengan pertarungan di tempat lain, apakah itu di Inggris atau Timur Tengah. Tapi saya yakin sebelum dia menutup telepon, Tyson Fury akan melakukannya, bertarung di Amerika lagi."