Jon Jones Bakal <i>Comeback</i> Lawan Stipe Miocicdi di UFC International Fight Week? Dana White: Ya, Masuk Akal
Jon "Bones" Jones (Instagram @jonnybones)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara dengan TMZ Sports pada Minggu, Presiden UFC Dana White mengatakan dia berharap Jon "Bones" Jones kembali ke octagon musim panas ini di ajang International Fight Week.

Jones tidak bertarung sejak dia mengalahkan Dominck Reyes melalui keputusan bulat di UFC 247 pada Februari 2020. Sekarang, White mengatakan bahwa kembalinya Jones ke octagon dalam pertarungan melawan mantan juara kelas berat Stipe Miocic adalah hal yang 'masuk akal'.

"Dengar, orang-orang telah membicarakan betapa hebatnya duel ini, dan saya baru saja memberi tahu seseorang beberapa hari yang lalu susunan petarung kami untuk musim panas ini luar biasa," kata White dikutip dari Marca, Senin, 18 April.

"Saya berharap Jon Jones akan menjadi bagian dari barisan itu musim panas ini," lanjut White.

Ketika ditanya apakah Jones akan melawan Francis Ngannou atau Stipe Miocic, White menjawab, "Ya, Stipe masuk akal."

Jones (20-1) mengosongkan juara kelas berat ringan UFC-nya pada Agustus 2020 setelah berselisih dengan White mengenai besaran gaji para petarung.

Petinju kelas berat itu telah merencanakan untuk pindah ke divisi tersebut sejak pertarungan terakhirnya. Tetapi perselisihan kontrak dan masalah hukum telah mencegahnya untuk kembali.

Dengan White mengatakan Miocic (14-4) adalah lawan yang ideal bagi Jones, tampaknya semua masalah di antara keduanya telah diselesaikan.

UFC dilaporkan bermaksud untuk menerapkan sabuk sementara untuk divisi tersebut karena juara bertahan kelas berat Ngannou menjalani operasi lutut dan diperkirakan akan absen selama sisa tahun 2022.