Pegolf Seksi Paige Spiranac Takut Sendirian setelah Dikuntit Pria Misterius dan Dituduh Menipu
Pegolf Paige Spiranac. (FOTO/INSTAGRAM @_paige.renee)

Bagikan:

JAKARTA - Pegolf seksi Paige Spiranac kini takut sendirian. Itu akibat seorang pria tidak kenal menguntit dan menuduhnya menipu uang jutaan rupiah lewat media sosial.

Si pria itu awalnya datang untuk meminta foto bersama Paige. Namun, setelah itu ia justru menjelaskan bagaimana kronologi si pegolf cantik menipunya di media sosial untuk mendapat uang senilai 149 juta rupiah.

"Dan dia mulai mengancam saya. Itu adalah situasi yang benar-benar menakutkan," kata Paige sebagaimana dilansir dari Daily Star.

Belakangan diketahui, ternyata pria ini ditipu akun palsu yang mengatasnamakan Paige. Terutama saat ini pengelola akun-akun palsu ini kian menjadi-jadi menggunakan nama para tokoh beken.

Tidak heran, Paige merupakan pegolf yang punya banyak penggemar. Di memiliki setidaknya tiga juta lebih pengikut di platform Instagram.

Untuk itu banyak scammers mengambil kesempatan dengan berpura-pura menjadi sosoknya demi mendapatkan uang dari para penggemarnya yang mudah tertipu.

"Saya merasa sangat takut. Saya tidak banyak meninggalkan tempat saya, saya tidak keluar, saya baru mulai merasakan seperti hidup di gelembung dan itu adalah sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya," katanya.

Perbuatan orang-orang dikenal ini membuat Paige semakin dikonfrontasi oleh para korban yang frustrasi. Karenanya ia berulang kali memperingatkan mereka agar jangan mudah mempercayai akun-akun tidak jelas.

Paige baru-baru ini menghadiri turnamen golf amal di Amerika Serikat. Ia bermain bersama nama-nama papan atas termasuk Justin Timberlake dan Miles Teller.

Ia mengaku menikmati turnamen amal tersebut. Akan tetapi, pengalamannya diikuti oleh pria misterius tersebut sangat mengganggu aktivitasnya.

"Saya sangat menikmati pekerjaan saya, tetapi ada kalanya saya tidak menikmatinya dan saya merasa seperti berada dalam kondisi yang konstan dengan kecemasan karena alasan ini," ujar dia.