Penggemar Andy Ruiz Jr Terpecah saat Tahu Petinju Idola Mereka Disponsori OnlyFans
Petinju Meksiko-Amerika Serikat, Andy Ruiz Jr. (Foto: Instagram @andy_destroyer13)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju Meksiko-Amerika Serikat, Andy Ruiz Jr, meraih kemenangan mutlak atas Luis Ortiz saat kembali ke ring, Minggu, 4 September, malam waktu setempat.

Namun, para penggemar Ruiz Jr dibuat bingung, ada pula yang kecewa. Mereka menyadari bintang kesayangan mereka itu ternyata disponsori oleh OnlyFans.

Saat Ruiz nampak biasa-biasa saja di atas ring usai kemenangan atas Ortiz, penggemarnya justru terganggu dengan logo OnlyFans yang terpampang di jubah dan celana pendeknya.

"Andy Ruiz benar-benar mendapat sponsor dari Only Fans di kopernya," ujar salah satu penggemar.

"Tidak mungkin Andy Ruiz disponsori oleh OnlyFans," tutur yang lain.

Namun tak semuanya menentang keputusan Andy Ruiz.

"Saya suka bagaimana Andy Ruiz disponsori oleh Only Fans," kata pendukungnya.

Platform konten dewasa ini memang telah mendapatkan daya tarik besar dalam beberapa tahun terakhir. Di web ini, para pengguna menjual konten eksplisit dan mendapatkan uang dari biaya berlangganan.

Namun, beberapa orang menyebut, tujuan sebenarnya adalah agar selebritas lebih dekat dengan penggemar mereka.

Ruiz memiliki akunnya sendiri - meskipun dia tidak menjual foto-foto cabul di dalamnya. Sebagai gantinya, ia menawarkan kepada penggemar akses di belakang layar ke karir tinjunya, termasuk rekaman gym dan sparring.

Dia bukan satu-satunya petinju yang disponsori OnlyFans. Floyd Mayweather pernah kedapatan mengenakan topi dengan logo OnlyFans dalam persiapan menuju pertarungan Logan Paul. Danny Garcia juga disponsori oleh situs web tersebut.

Di balik keriuhan ini, Ruiz juga harus fokus menghadapi pertarungan berikutnya. Dia digadang-gadang bakal menghadapi pemenang antara Deontay Wilder dan Robert Helenius pada 15 Oktober mendatang.