Bagikan:

JAKARTA - Kylian Mbappe gagal mencetak gol dalam laga Prancis kontra Jerman yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Tim Ayam Jantan. Kendati demikian, dia akan selalu memiliki tempat di hati Alicia Aylies, kekasihnya.

Mbappe dan Aylies menjalin hubungan sejak 2018. Kecantikan model 23 tahun itu kerap kali menyedot perhatian sejak perhelatan Piala Dunia di Rusia. 

Saat itu, Aylies kedapatan bersama  Rachel Legrain-Trapani, kekasih Benjamin Pavard di tribun. Siapa sih sosok Alicia Aylies? Yuk, lebih dekat dengan model cantik ini.

Aylies lahir pada 21 April 1998 di Fort-de-France dari orang tua Martiniquais. Ayahnya, Philippe Aylies, bekerja sebagai manajer lingkungan, dan ibunya, Marie-Chantal Belfroy seorang instruktur sekolah mengemudi. Aylies erupakan anak tunggal.

Ketika dia berusia dua tahun, orang tuanya berpisah dan Aylies pindah ke Matoury, Guyana Prancis bersama ibunya. 

Aylies sekolah di Remire-Montjoly dan lulus dari lycée dengan gelar di bidang sains pada tahun 2016. Setelah lulus, dia mulai belajar hukum di Universitas Guyana Prancis.

Model cantik ini mewakili Guyana Prancis di kontes Miss France 2017. Pada 17 Desember 2016, ia dinobatkan sebagai Miss France oleh Miss France 2016 Iris Mittenaere di Montpellier. 

Dia adalah Miss Guyana Prancis pertama yang dinobatkan sebagai Miss Prancis.

Sebagai Miss France 2017, Aylies mewakili Prancis di kontes Miss Universe 2017 dan merupakan salah satu favorit. Namun, namanya gagal masuk dalam 15 besar terbaik di kompetisi tersebut.

Melansir The Sun, Rabu, 16 Juni, sebagai seorang model yang kerap kali bepergian, saat ini, dia membagi waktunya antara tinggal di Paris dan Matoury.

Sementara itu. Kendati telah menjalin hubungan asmara dengan Mbappe selama empat tahun, Aylies tidak pernah mengubar kemesraan mereka di media sosial.