Tak Butuh 6 Pekan, Eks Pegulat WWE Ini Berhubungan Intim Pasca-persalinan di Pekan Kelima
Nikki Bella dan kekasihnya Artem Chigvintsev (Instagram @thenikkibella)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pegulat WWE, Nikki Bella buka-bukaan soal kehidupan seks bersama kekasihnya Artem Chigvintsev.

Bintang Total Bellas ini mengaku telah berhubungan seks pasca-persalinan dengan Artem hanya lima pekan setelah kelahiran putra pertama mereka Matteo Artemovich pada 31 Juli.

Berdasarkan berbagai penelitian sains, meskipun pemulihan setiap orang berbeda-beda, kebanyakan dokter menyarankan jarak berhubungan intim setelah melahirkan sekitar 6 pekan agar daerah organ intim wanita sembuh dari trauma melahirkan.

Namun, Nikki tidak bisa menunggu selama itu.

"Saya bahkan tidak berhasil menahan diri sampai enam pekan, saya memulainya pada pekan kelima. Saya merasa sudah pulih, saya baik-baik saja!" perempuan berusia 36 tahun itu mengungkap pada episode The Bellas Podcast hari Rabu.

"Meski tadi malam sepertinya tidak baik, tapi tidak apa-apa. Itu sedikit berbeda. Saya merasa seperti organ tubuh akan putus. Saya seperti, 'Aduh! Apakah saya mengacaukannya?'"

Mendengar itu, saudara kembar Nikki, Brie Danielson, memberikan respons: "Oke Nicole! Cukup tentang semua hal kotor yang terjadi dengan oragn intim kita, terutama milikmu."

Dalam podcast yang sama beberapa bulan lalu, Nikki juga mengakui bahwa seks paling liar yang pernah ia lakukan dengan tunangannya yakni di wastafel toilet kamar mandi umum.

Ia juga mengungkap bahwa kekasihnya adalah penakluk seks terbaik. Ia pernah menari sambil telanjang. Ya, artem merupakan mantan penari dalam Dancing with the Stars.

Sebelum bertemu Artem, Nikki berkencan dengan John Cena selama 6 tahun. Namun hubungan mereka kandas pada musim panas 2019.