Dulu Sukses di <i>Meteor Garden</i>, Jerry Yan F4 Kini Tak Punya Kuota Internet
Jerry Yan (Foto: IG @jerry_yan82)

Bagikan:

JAKARTA - Personil F4, Jerry Yan terkenal di Indonesia berkat perannya sebagai Tau Ming Se di serial Meteor Garden. Bintang dari Taiwan ini ternyata gagap teknologi alias gaptek. Hak itu terungkap saat dia menjadi bintang tamu di sebuah acara variety show.

"Saya tidak begitu memanfaatkan fitur pada ponsel dengan baik, dan saya tidak sering menggunakan fitur WeChat seperti orang pada umumnya. Saya lebih senang dihubungi melalui nomor telpon dibandingkan harus berkirim pesan melalui aplikasi pesan," ujarnya.

Pria berusia 44 tahun yang masih betah melajang ini bahkan tidak punya langganan kuota internet. Jerry pernah menumpang WiFi di rumah salah satu temannya yang bernama Christy Chung untuk meminta kuota.

"Saat membutuhkan akses internet karena harus menghadiri kelas online, saya ke rumah Christy Chung karena tidak memasang koneksi internet seperti WiFi di rumah," paparnya.

Kejadian lucu membuar Jerry Yan terus mengenang momen itu. Kelas yang dihadiri bintang Meteor Garden itu merupakan sebuah kursus akting dan membutuhkan ruang agar leluasa bergerak layaknya latihan sebelum kegiatan syuting berlangsung.

Ia pun berakting dan berteriak dengan keras sehingga membuat Christy dan suaminya, Zhang Lunshuo terkejut dan menghampirinya. "Setelah itu, saya baru ingat sedang berada di rumah mereka," ujar Jerry Yan.