Musim Ketiga Serial Andalan HBO, <i>Big Little Lies</i> Sedang Diproduksi
Pemain Big Little Lies (HBO)

Bagikan:

JAKARTA - Serial andalan HBO, Big Little Lies memasuki musim ketiga. Kabar ini dikonfirmasi melalui wawancara terbaru salah satu pemainnya, Nicole Kidman.

“Ada sebuah cerita yang terhubung (dari musim kedua). Semua yang grup kami ingin adalah ini. Lebih kepada inti cerita yang sedang dipadatkan,” katanya mengutip Indiewire, Selasa, 27 Oktober.

Ia juga mengungkap, kru dan pemain menginginkan adanya musim ketiga serial ini.

“Reese (Witherspoon) dan saya berbicara sekali dalam seminggu. Ia baru kembali ke Nashville dan kami sangat dekat. Kami ingin bekerja bersama lagi. Saya bertukar pesan dengan Zoe (Kravitz) dan Laura (Dern) dan mereka setuju,” lanjut Kidman.

Keinginan tersebut disambut positif oleh Presiden HBO, Casey Bloys yang menyukai kerja sama tim Big Little Lies.

Big Little Lies adalah serial terbatas milik HBO yang menceritakan kehidupan para ibu di Monterey. Para ibu ini mengalami sejumlah kejadian misterius yang berhubungan dengan rumah tangga dan kehidupan anak-anak mereka.

Awalnya, serial ini diinisiasi sebagai mini seri dengan total tujuh episode. Namun dengan adanya reaksi positif dan penghargaan yang diterima, HBO sepakat melanjutkan kisahnya.

Sejak musim pertama hingga musim kedua, Big Little Lies menerima sejumlah penghargaan dari Golden Globes, Primetime Emmy, dan Critics' Choice Television.