Anime <i>Pacific Rim: The Black</i> Tayang di Netflix Tahun 2021
Kaiju anime di Pacific Rim (Twitter @NXonNetflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix memberi kabar baru terkait serial anime adaptasi Pacific Rim yang sudah direncanakan sejak dua tahun lalu. Selasa, 27 Oktober, akun Twitter @NXonNetflix mengumumkan anime ini akan tayang tahun 2021.

“Beberapa waktu lalu, kemanusiaan mengalahkan Kaiju. Kini, mereka mengevakuasi Australia. Pada 2021, kakak beradik dan Jaegar bergabung untuk melawan menyebrangi bahaya dalam Pacific Rim: The Black.”

Dalam dua foto yang diunggah, terdapat Kaiju dalam bentuk animasi yang dirilis pertama kali. Selain itu, ada kakak beradik yang bersama Jaeger.

Belum diketahui apakah plot anime-nya akan serupa dengan versi filmnya. Namun, perilisan ini sangat ditunggu oleh penggemar yang menantikan petualangan Kaiju melawan Jaeger.

Pacific Rim adalah film fiksi ilmiah monster karya Guillermo del Toro yang dirilis pada 2013. Dibintangi Charlie Hunnam, film ini mengisahkan kemunculan monster Kaiju yang hadir dari dasar laut Pasifik.

Untuk melawan monster, manusia membuat Jaeger, robot yang dikendalikan manusia untuk melawan Kaiju. Seri pertamanya meraih kesuksesan mencapai 411 juta dolar Amerika Serikat.

Pacific Rim: The Black menjadi karya baru Netflix untuk menguasai anime Jepang. Baru-baru ini perusahaan streaming ini bekerja sama dengan empat perusahaan anime asal Jepang untuk menggarap sejumlah konten yang diedarkan ke 190 negara.