Situs Streaming Anime Sub Indo Legal: Beberapa Bisa Ditonton Tanpa Iklan Lho!
Funimation merupakan salah satu platform streaming (Gambar Brooke Cagle - Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Untuk para pecinta anime, pasti penting buat selalu update dengan episode terkini dari serial kesukaan. Nah, ada banyak situs streaming anime sub Indo legal yang ada di negara kita.

Apalagi, situs- situs ini telah sediakan subtitle dengan bahasa Indonesia. Tidak hanya itu, situs legal pula bakal membagikan mutu video yang baik. Setidaknya dapat menunjang resolusi HD.

Situs Streaming Anime Sub Indo Legal

1. Funimation

Funimation merupakan salah satu platform streaming di bawah naungan Sony Funimation Global Group. Layanan ini bakal menawarkan uji coba gratis sepanjang 14 hari untuk pengguna baru.

Sebagian serial anime di web Funimation merupakan Boku no Hero Academia, Assassination Classroom, Yuri!!! On ICE, Dragon Ball, serta masih banyak lagi.

2. Viu

Viu populer dengan sajian tontonan Drakor (Drama Korea). Namun demikian, Viu pula sediakan banyak judul anime, loh.

Beberapa anime semacam Black Clover, Hunter X Hunter, sampai Detective Conan bisa Kalian tonton di Viu.

Anime yang terkenal serta terkini pula bisa Kalian tonton melalui Viu seperti District Entertainment Arc, Demon Slayer, Attack on Titan, serta lain sebagainya.

Viu bisa kalian download di Playstore serta Appstore, dan dapat pula diakses melalui web resminya lewat browser laptop ataupun Komputer Kalian.

3. Crunchyroll

Untuk yang telah meletek dengan anime, tentu tidak asing dengan platform yang satu ini. Crunchyroll dapat dibilang selaku platform konten anime terbanyak serta terlengkap.

Beberapa saat lalu, Crunchyroll pula resmi berada di bawah naungan Sony Funimation Global Group. Platform ini sediakan lebih dari 25 ribu anime. Kalian dapat mengakses Crunchyroll selaku member premium maupun tidak.

Pastinya terdapat beberapa keuntungan dengan jadi member premium. Salah satunya yang sangat terasa yaitu bebas dari iklan. Tidak hanya itu, Kalian dapat mengakses konten baru 1 jam sehabis penayangannya di Jepang.

4. IQIYI

IQIYI menyediakan bermacam- macam anime yang sangat lengkap. Mulai dari anime populer semacam Naruto, Boruto, One Piece, sampai anime yang baru rilis pula ada di platform ini.

Bila mau menonton secara lengkap, pengguna harus berlangganan akun VIP. Namun tenang saja, anime yang disediakan secara free pula tidak kalah banyak.

Apabila Kalian tidak mau terhalang iklan, berlangganan VIP dapat Kalian coba dengan bayaran yang terjangkau.

Aplikasi ini bisa Kalian download secara free di Playstore serta Appstore.

5. Disney+ Hotstar

Opsi lain buat nonton anime yaitu Disney+ Hotstar. Sebagian serial anime yang tayang di platform ini yakni Haikyuu!!, Spy x Family, The Rising of the Shield Hero, sampai Jujutsu Kaisen.

Perlu dicatat, platform ini mewajibkan Kalian buat berlangganan terlebih dahulu. Disney+ Hotstar pula ada di iOS ataupun Android.

6. Netflix

Aplikasi streaming sejuta umat ini pula sediakan banyak judul anime yang dapat Kalian tonton. Hanya saja, Kalian wajib merogoh kocek ekstra buat berlangganan sesuai dengan paket yang ditawarkan.

Tidak perlu takut bila Kalian mau berlangganan Netflix, sebab harga yang ditawarkan pula sangat terjangkau.

Netflix pula memperkenalkan beberapa judul anime yang eksklusif hanya bisa ditonton melalui platform tersebut.

Opsi subtitle Indonesia pula memudahkan pemirsa di tanah air menjajaki jalan ceritanya.

7. Hidive

Web streaming online yang satu ini pula menyajikan serial anime secara sah. Terdapat banyak serial anime yang tayang di Hidive, mulai dari Call of The Night sampai Chance Pop Session.

Sama seperti beberapa platform online lain, Hidive pula menawarkan masa uji coba free sepanjang 14 hari.

9. YouTube (Gundaminfo, Muse, Ani-One)

Bila Kalian mau menyaksikan anime secara gampang serta sah, YouTube dapat jadi salah satu solusinya. YouTube bisa diakses melalui laptop ataupun Komputer serta dapat pula diakses melalui aplikasi smartphone.

Seiring berjalannya waktu, beberapa kanal ataupun channel YouTube terus menjadi banyak yang memperkenalkan bermacam ragam judul anime secara sah.

Terdapat beberapa channel YouTube yang sediakan tontonan anime secara sah serta memperkenalkan berbagai ragam subtitle, termasuk bahasa Indonesia supaya memudahkan mengikuti jalan ceritanya.

Selain itu di artikel kami juga tersedia “Aplikasi Nonton Anime Jepang Terbaik” untuk memudahkan kalian untuk menonton secara legal dan berkualitas.

Jadi setelah mengetahui situs streaming anime sub Indo legal, simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!