Daftar Aplikasi untuk Nonton Anime di Laptop Sub Indo Lengkap dan <i>Update</i>
Ilustrasi nonton anime (foto: dok. Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Ada banyak aplikasi untuk menonton anime yang bisa ditonton melalui laptop. Tidak hanya lengkap, aplikasi berikut ini juga cukup update sehingga bisa menikmati anime dari yang paling lama hingga terbaru.

Aplikasi Untuk Nonton Anime

Sebagai informasi, saat ini ada banyak situs dan aplikasi yang memungkinkan untuk menonton animal lewat PC atau laptop. Cara nonton anime di laptop pun sangat mudah, cukup mengunjungi situs website seperti Netflix atau bisa pula dengan cara mengunduh aplikasi versi desktop.

Nonton anime di laptop yang hemat kuota juga bisa dilakukan karena banyak pula aplikasi populer yang menyediakan fitur pilihan kualitas video, termasuk menyediakan versi hemat kuota internet. Berikut ini daftar aplikasi untuk nonton anime.

  1. Crunchyroll
 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Crunchyroll adalah salah satu aplikasi nonton anime subtitle Indonesia yang populer di kalangan masyarakat. Pasalnya, aplikasi besutan Ellation ini punya banyak anime yang bisa ditonton siapapun. Di Crunchyroll Anda bisa menonton banyak anime dari yang jadul hingga terbaru seperti One Piece, Chainsaw Man, dan sebagainya.

  1. Anime Lab

Aplikasi Anime Lab juga kerap jadi andalan para anime lovers di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan ratusan judul anime yang terbaru, termasuk series. Beberapa anime yang bisa ditonton di Anime Lab seperti Sword Art Online, atau Spy x Family.

Aplikasi Anime Lab bisa diunduh lewat ponsel Android, sehingga memudahkan Anda menikmati anime dari Jepang kapan saja dan di mana saja.

  1. Anime TV

Anime TV adalah aplikasi yang menyediakan berbagai judul anime yang bisa juga dinikmati di ponsel Andorid. Aplikasi nonton anime sub Indo di laptop ini juga akan memenuhi kebutuhan tontonan anime terbaru Anda, jadi tak perlu khawatir ketinggalan.

  1. Iflix
 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Situs nonton anime Iflix memang lebih populer di kalangan pecinta drakor. Namun ada banyak pula anime yang bisa ditonton lewat Iflix, salah satunya One Piece. Nonton anime lewat PC juga bisa dilakukan dengan mengunjungi situs Iflix.

  1. YouTube

Aplikasi YouTube juga bisa jadi jalan keluar untuk Anda yang ingin menonton anime terbaru. Aplikasi ini tersedia versi gratis dan berbayar. Untuk menyaksikan anime, Anda bisa mengetikkan judul anime yang diinginkan di kolom pencarian. Namun di YouTube, Anda harus selektif memilih video karena ada pula anime yang tersedia dengan subtitle bahasa asing.

  1. Netflix

Platform streaming digital legal ini banyak dikenal karena menyediakan film barat terbaru. Namun Netflix juga menyediakan banyak anime lawas dan paling baru, sehingga cocok untuk Anda yang menyukai bebragai genre film dan anime.

Namun untuk menonton lewat Netflix, Anda akan dikenai sejumlah biaya. Tak perlu khawatir karena biaya berlangganan Netflix hanya puluhan ribu saja. Dengan begitu Anda bisa menonton anime di PC, Laptop, HP, bahkan smart TV.

  1. iQIYI
 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Aplikasi iQIYI populer karena menyediakan berbagai anime dengan kebutuhan kuota internet yang terjangkau. Hal itu jadi salah satu daya Tarik bagi aplikasi nonton anime tersebut. Cara menonton anime di iQIYI juga sangat mudah. Selain itu tersedia beberapa kualitas video seperti 360P bahkan 240P dan semua bisa diakses tanpa berbayar alias gratis.

Itulah informasi terkait aplikasi untuk nonton anime. Untuk mendapatkan informasi menarik lain kunjungi VOI.ID.

Terkait