Pasangan Elon Musk, Grimes Positif COVID-19
Grimes (Instagram @grimes)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Grimes mengumumkan dirinya dikonfirmasi positif COVID-19. Hal ini dibagikan kepada penggemarnya melalui media sosial pada Sabtu, 9 Januari waktu Amerika Serikat.

“Akhirnya mendapat COVD tetapi menikmati demam DayQuil,” katanya sembari menyebutkan salah satu obat.

Dia tidak menjelaskan bagaimana ia terpapar virus tersebut tetapi Grimes tinggal di daerah Los Angeles, di mana peningkatan kasus COVID-19 di kota tersebut sedang meningkat tajam.

Tidak sedikit warganet yang mengkritik penggunaan kata “Akhirnya” dalam kalimat tersebut. Apalagi Grimes tinggal di daerah yang sangat dekat dengan virus.

Mereka berpikir Grimes seperti menunggu agar tertular virus tersebut di saat orang lain sedang berjuang agar sembuh dari COVID-19.

Di sisi lain, kekasihnya, pebisnis Elon Musk mengklaim dirinya pernah terkena COVID-19 tahun lalu. Melalui akun Twitter-nya, orang terkaya di dunia itu mengatakan ia mendapat hasil tes yang beragam dari laboratorium berbeda tetapi kemungkinan besar ia mengalami COVID-19.

“Melakukan tes covid empat kali hari ini. Dua tes negatif, dua tes positif. Mesin berbeda, tes yang sama, perawat yang sama. Tes rapid antigen dari BD,” katanya dalam sebuah cuitan.

Tidak diketahui apakah keduanya menjalani karantina bersama-sama namun pada bulan Mei 2020, Elon Musk dan Grimes menyambut anak pertama mereka yang diberi nama X Æ A-Xii. Kabar bahagia ini dibagikan keduanya melalui media sosial.