Bagikan:

JAKARTA - Gaya hidup orang terkaya di dunia, Elon Musk selalu menjadi perhatian masyarakat. Namun, ada satu fakta menarik yang ditemukan dalam kesehariannya, ia tidak pernah sarapan.

Mengelola dua perusahaan besar, SpaceX dan Tesla, rutinitas Elon Musk dipenuhi dengan bekerja dan bekerja. Tetapi soal konsumsi makanan, ia adalah orang yang sederhana.

Bapak lima anak ini tidak memprioritaskan sarapan. Alasannya, ia terlalu sibuk. Saat bangun pagi ia memilih membuka pesan surel yang penting dan mandi untuk waktu yang lama.

Jika Elon Musk ingin makan sesuatu, dia akan minum segelas kopi dan menyantap omelette.

“Saya mencoba mengurangi makanan manis, dan saya harus makan omelette dan kopi,” katanya melansir dari SCMP pada hari ini, Jumat, 8 Januari.

Cuitannya di tahun 2014 juga menyebutkan kalau ia tidak minum jus, hanya kopi. Di samping itu ia juga mengurangi konsumsi soda dan kopi.

Elon Musk lebih berfokus untuk makan siang dan makan malam. Di siang hari, asistennya akan datang membawa makan di tengah rapat dan ia akan makan dalam waktu lima menit.

Melansir Tech Insider, ilmuwan belum menemukan kalau sarapan adalah makanan terpenting setiap hari. Selain Elon Musk, ada beberapa pengusaha dan orang penting yang juga melewatkan sarapan, seperti Bill Gates dan Donald Trump.