Elon Musk dan Grimes Putus Setelah Tiga Tahun Pacaran, Bagaimana Baby X Æ A-XII?
Elon Musk dan Grimes/ Foto: Hypebeast.com

Bagikan:

JAKARTA - Elon Musk dikabarkan telah berpisah dengan pasangannya, Grimes, setelah tiga tahun menjalani rumah tangga. Pendiri sekaligus CEO SpaceX itu menegaskan bahwa dia dan penyanyi asal Canada itu "setengah terpisah".

Meski demikian, Musk mengakui dirinya dan Grimes akan tetap berhubungan baik dan terus menjadi orang tua yang mengurus putra mereka berusia satu tahun, bernama X Æ A-XII Musk (Baby X).

"Kami setengah terpisah tetapi masih saling mencintai, sering bertemu dan berhubungan baik," kata Musk seperti dikutip dari Page Six, Sabtu, 25 September.

Sementara itu, Musk beralasan penyebab berakhirnya hubungan dia dan Grimes karena terlalu sibuk untuk mengurusi perusahaan antariksa serta mobil listriknya.

"Sebagian besar pekerjaan saya di SpaceX dan Tesla mengharuskan saya untuk berada di Texas atau bepergian ke luar negeri dan pekerjaannya terutama di LA. Dia tinggal bersamaku sekarang dan Baby X ada di kamar sebelah," ujar Musk.

Beberapa waktu lalu seorang sumber secara eksklusif mengatakan kepada Us Weekly, bahwa menjadi orang tua adalah tantangan bagi pasangan yang sibuk.

“Elon dan Grimes telah mengalami banyak pasang surut dalam hubungan mereka selama kehamilan Grimes dan telah hidup dan mati. Melalui semua itu, mereka telah dan akan terus menjaga persahabatan yang erat. Terlepas dari apa yang terjadi pada mereka secara romantis, Elon berencana untuk menjadi figur ayah dan terlibat dalam kehidupan anaknya," terang sumber tersebut.

Kabar terendusnya hubungan mereka pertama kali diungkapkan oleh Page Six pada Mei 2018. Kemudian, keduanya menyambut putra pertama mereka pada Mei 2020.

Terakhir kali keduanya terlihat bersama di Met Gala awal bulan ini, ketika Grimes yang berusia 33 tahun itu berjalan di karpet merah sendirian. Sedangkan Musk juga menghadiri acara tersebut tetapi hanya bergabung dengannya saat acara telah berlangsung.

Sebagai informasi, Musk juga merupakan ayah dari si kembar Xavier dan Griffin yang berusia 17 tahun dan kembar tiga Damian, Saxon dan Kai yang berusia 15 tahun, serta putra pertama yang meninggal baru berusia 10 minggu Nevada Alexander Musk dengan mantan istrinya Justine Wilson.

Musk juga pernah menikah dua kali dengan aktris "Westworld" Talulah Riley. Mereka pertama kali menikah pada 2010 tetapi bercerai pada 2012. Mereka berdamai setahun kemudian, menikah lagi pada 2013 dan bercerai lagi pada 2016. 

Miliarder itu juga sempat berkencan dengan Amber Heard dari 2017 hingga 2018 setelah pernikahannya yang bernasib buruk dengan Johnny Depp.