Bagikan:

JAKARTA - Muncul spekulasi bahwa pengusaha teknologi Elon Musk memiliki akun Twitter kedua yang rahasia. CEO Twitter ini  mengaku sebagai anak balita berusia tiga tahun, yang mungkin menggambarkan putra kandungnya X AE A-XII Musk. X AE A-XII lahir pada Mei 2020 saat CEO Tesla itu menjalin hubungan dengan penyanyi Kanada, Grimes.

Para pengguna internet menemukan akun Twitter tersebut dengan nama "@Ermnmusk". Terlihat bahwa Musk telah mengkonfirmasi bahwa akun tersebut adalah miliknya dengan mengirimkan tweet yang berbunyi "Anda tidak akan pernah menebak bahwa itu saya" kepada sebuah akun yang terinspirasi oleh Dogecoin dan mengklaim bahwa Musk memiliki akun cadangan.

Ketika Musk memposting instruksi untuk mengaktifkan monetisasi di Twitter, beberapa pengguna Twitter melihat bahwa pengusaha tersebut ditawarkan opsi untuk masuk ke akun lain di sudut kanan atas tangkapan layar. Dengan informasi ini, orang-orang dengan mudah melacak akun kedua Musk tersebut.

Pada pandangan pertama, sebagian besar postingan di akun tersebut tampak biasa saja. Namun, pada closer look, terdapat beberapa tanggapan aneh di balasan akun tersebut. Salah satunya adalah tweet yang bertanya, "Apakah kamu suka gadis Jepang?" sebagai tanggapan atas Michael Saylor, seorang penginjil Bitcoin.

Selain itu, akun tersebut mengungkapkan bahwa ia akan merayakan ulang tahun ketiganya pada tanggal 4 Mei, dan ia juga mengungkapkan keinginan untuk pergi ke klub malam meskipun masih terlalu kecil. Akun tersebut bahkan memiliki minat yang sama dengan Musk, seperti keinginan untuk melihat lebih banyak interaksi di platform dan cinta terhadap Tesla.

Musk sendiri belum memberikan penjelasan tentang tujuan akun Twitter kedua yang misterius ini dan balasan aneh yang diposting oleh akun tersebut hanya menambah kebingungan dibanding manfaatnya.