Pengguna SnackVideo Berhasil Gelontorkan Dana Rp700 Juta dalam Kampanye #TahunIniPulang
SnackVideo sukses gelar kampanye #TahunIniPulang (foto: Play Store)

Bagikan:

JAKARTA - Kampanye #TahunIniPulang yang diselenggarakan oleh SnackVideo, selama bulan Ramadan tahun ini telah berhasil menggelontorkan dana sebesar Rp700 juta, dalam mewujudkan mimpi para kreator SnackVideo untuk merayakan momen Lebaran bersama dengan keluarganya di kampung halaman. 

“Setelah tiga tahun tidak pulang ke kampung halaman, antusiasme pengguna untuk #TahunIniPulang merayakan Hari Raya Idul Fitri sangat besar. Ada lebih dari 1,7 juta video dan cerita unik yang dibagikan oleh para pengguna lewat kampanye #TahunIniPulang di SnackVideo," ungkap Yugo Prabowo, Head of Operations Kuaishou Technology Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta. 

Selain itu, melalui kampanye ini Yugo juga melihat semangat solidaritas yang sangat kuat antara komunitas SnackVideo. Di mana mereka beramai-ramai berbuat kebaikan dengan membuat video untuk mengumpulkan poin untuk didonasikan. 

“Hasilnya telah terkumpul tambahan dana hingga 100 juta rupiah yang kemudian diberikan sebagai THR untuk 10 pengguna SnackVideo,” tambah Yugo.

Selama satu bulan penuh, para pengguna telah berbagi cerita seru di kampanye #TahunIniPulang dari SnackVideo. Pada minggu pertama Ramadan, para pengguna bisa bercerita alasan mereka ingin pulang kampung dengan #KamiMauPulang

Sedangkan pada minggu kedua, pengguna membagikan hal-hal seru yang mereka rindukan dari kampung halaman melalui #RinduPulang.

Tantangan berlanjut ke minggu ketiga dengan #JalanPulang yang menceritakan tentang persiapan dan perjalanan pulang ke kampung halaman. Tantangan terakhir adalah #PulangBersamaSnack. Di minggu keempat ini, pengguna menceritakan tentang kampung halaman dan tradisi yang berlangsung di sana. 

Kisah yang menyentuh, menarik, dan inspiratif lah yang membuat 10 orang pengguna aktif SnackVideo bisa terpilih mendapatkan THR sebesar masing-masing 10 juta rupiah. 

Kampanye #TahunIniPulang yang diluncurkan oleh SnackVideo pada awal bulan suci Ramadan, mengajak pengguna untuk saling berbagi kebahagian dan membantu pengguna lain yang ingin pulang ke kampung halaman. Video-video bertema #TahunIniPulang karya 10 pemenang kompetisi mudik gratis SnackVideo bisa disaksikan di https://sck.io/3p0zd9Y5.