Vin Diesel Debut sebagai Penyanyi dengan <i>Feel Like I Do</i>
Vin Diesel (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Tahun ini memang penuh kejutan. Jumat, 25 September, aktor Vin Diesel merilis karya musik pertamanya berjudul Feel Like I Do.

Vin Diesel bekerja sama dengan DJ asal Norwegia, Kygo untuk mengerjakan lagu ini. Hasilnya, sebuah trek elektro tropical yang asik.

Suara Vin Diesel yang memiliki tipe deep terdengar cocok dengan trek tersebut. Tidak ada perlakuan khusus, tetapi lagu ini bisa dicerna dengan mudah.

Melalui akun Instagram-nya, pemain Fast & Furious menyebutkan musik adalah ranah yang ia inginkan sejak lama. “Untuk sekian waktu, saya berjanji untuk merilis musik,” kata dia.

Ia juga berterima kasih kepada penggemar karena mendukungnya untuk keluar dari zona nyamannya. “Saya berharap membuat Anda bangga.”

Perilisan ini disambut positif oleh penggemar dan kerabatnya. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan kepada Vin Diesel.

Dengan perilisan Feel Like I Do, Vin Diesel juga resmi bergabung dengan label rekaman Palm Tree yang masih di bawah naungan Sony Music Entertainment. Palm Tree akan mendukung karier bermusik Vin Diesel yang masih seumur jagung ini.

Sementara itu di ranah film, ia sedang melakukan produksi Fast & Furious 9 serta Avatar 2 dan Avatar 3. Adapun Fast & Furious 9 yang direncanakan rilis pada 22 Mei harus ditunda karena pandemi COVID-19 hingga 2 April 2021.

Dengarkan lagu Feel Like I Do dari Vin Diesel di bawah ini: