Grup K-pop P1Harmony akan Debut dengan Sebuah Film
P1Harmony (Twitter @P1H_official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop mulai naik tingkat dalam menampilkan debutnya. Semakin ke sini, semakin banyak yang membuat dunia serta cerita mereka sendiri.

P1Harmony, grup K-pop baru besutan FNC Entertainment akan melakukan debut lewat sebuah film sci-fi yang akan dibintangi ke enam anggotanya.

Film itu diberi judul P1H: The Beginning of a New World di mana film ini menghadirkan setiap anggota P1Harmony yang menemukan kekuatan mereka yang bisa menyelamatkan dunia dari serangan virus mematikan.

Idol memiliki jagat raya mereka sendiri bukanlah hal baru. Melalui film ini, kami ingin menampilkan idol yang menggunakan akting untuk menunjukan sisi musikal dibandingkan hanya menari dan menyanyi,” kata Yoon Hong-seung atau Director Chang, sutradara P1H: The Beginning of a New World dilansir dari KoreaHerald pada Selasa, 22 September.

Awalnya, film ini akan disiarkan melalui YouTube atau layanan streaming OTT dalam format serial pendek. Tetapi karena durasinya mencapai 100 menit dan mereka mendapat tawaran dari Lotte Cinema, akhirnya mereka memilih menjadikannya sebagai film.

Melakukan debut lewat sebuah film adalah tantangan baru. Pasalnya enam anggota P1Harmony tidak memiliki pengalaman berakting.

Beberapa idol dan artis naungan FNC Entertainment juga disebut akan menjadi cameo dalam film Jeong Jin-yeong, Choi Yeo-jin, Jo Jae-yoon Lee Chae-yun, Seolhyun AOA, Yoo Jae Suk dan Jung Hae In.

Nantinya tiga lagu dari anggota P1Harmony akan dirilis sebelum grup ini merilis lagu utama. Diketahui, P1Harmony terdiri dari Soul, Jongseob, Intak, Jiung, Keeho, dan Theo.

P1H: The Beginning of a New World akan ditayangkan di bioskop pada 8 Oktober dan P1Harmony akan debut satu bulan setelahnya. Tonton trailer film P1H di bawah ini: