BLACKPINK Sapa Penggemar Perdana Lewat Weverse
BLACKPINK (Twitter @blackpink)

Bagikan:

JAKARTA - Senin, 2 Agustus, grup K-pop BLACKPINK menjadi nama terbaru yang bergabung dengan platform Weverse milik HYBE. Jennie menjadi anggota BLACKPINK pertama yang menulis pesan. '

“Peringatan Weverse hari pertama. Apakah ini benar?” katanya. Dia juga mengunggah empat foto terbarunya mengenakan bando.

Kemudian, Lisa juga mengirim foto dengan caption, “Halo, apakah ada yang ingin melihat Lisa?”

Jisoo pun tidak ikut ketinggalan menyapa penggemar lewat Weverse. “Saya khawatir mengenai foto yang perlu diunggah tapi Lisa pernah memotret saya. Terima kasih Lili. BLINKsku, mari membuat kenangan yang banyak di sini.”

Hanya Rosé yang belum menulis postingan apapun di Weverse. Kehadiran mereka dalam platform ini disambut positif oleh penggemar.

Bergabungnya BLACKPINK ke dalam platform Weverse menjadi bagian dari perayaan debut grup ke-5 tahun.

Weverse adalah sebuah aplikasi yang dibuat Weverse Company, perusahaan di bawah Hybe Corporation di bidang platform digital.

Lewat Weverse, artis K-pop bisa berinteraksi dengan penggemar lebih dari media sosial lainnya. BTS sebagai artis naungan HYBE memiliki serial dokumenter dan konser yang eksklusif disiarkan lewat Weverse.

Selain BTS, beberapa artis dari HYBE seperti TXT, SEVENTEEN, ENHYPEN, dan NU’EST juga masuk dalam platform ini. GFRIEND yang mengakhiri kontrak dengan Source Music juga meninggalkan platform ini.

Tidak hanya artis dalam satu perusahaan, Weverse juga menjadi platform bagi artis dari agensi lain yaitu CL, P1Harmony, Weeekly, Sunmi, Henry Lau, Dreamcatcher, Cherry Bullet, Mirae, TREASURE, Woo!ah!, F.T. Island, Everglow, iKON, Just B, dan Mad Monster.

Ada juga beberapa musisi mancanegara yang bergabung dengan Weverse yaitu band New Hope Club, Alexander 23, Jeremy Zucker, PrettyMuch, dan MAX. Aplikasi Weverse bisa diunduh secara gratis melalui iOS dan Android.