Dapat Tanda Cinta dari Yeji ITZY dan Jennie BLACKPINK, Atlet Renang Hwang Sunwoo Gemetar
Hwang Sunwoo (Instagram @koreanswimming)

Bagikan:

JAKARTA - Atlet renang Hwang Sunwoo menjadi sorotan dalam acara Olimpiade Tokyo 2020. Dalam sesi wawancara terbaru, Hwang Sunwoo menyebut dirinya adalah penggemar Jennie BLACKPINK dan Yeji ITZY.

Ketika pewawancara berkata mereka akan mengenalimu, Sunwoo menjawab, “Saya akan sangat senang jika itu terjadi.”

Selasa, 27 Juli, Yeji mengunggah foto finger heart atau tanda cinta dari dua jari di Instagram Story. Dia juga menuliskan, “Hwang Sunwoo, semangat dengan final yang akan datang! Saya akan mendukungmu juga!!! Yeji.”

Hwang Sunwoo merepost unggahan tersebut dengan caption, “...” dan emoji tanda terkejut karena idolanya menyebut namanya melalui Instagram.

Kemudian pada Kamis, 29 Juli, Jennie merepost postingan akun Olympic yang membagikan foto Hwang Sunwoo berenang. “Saya juga mendukungmu. Semangat, Hwang Sunwoo!” kata Jennie.

Hwang Junwoo mengunggah kembali tulisan Jennie dengan mengatakan, “Tanganku bergetar…”

Warganet yang melihat interaksi ini menganggap Hwang Sunwoo adalah penggemar yang sukses karena kedua idolanya mengirimkan dukungan lewat media sosial.

Hwang Sunwoo adalah atlet renang asal Korea Selatan yang lahir pada 21 Mei 2003. Dia mewakili Korea Selatan dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020.