Bagikan:

JAKARTA - Paramount Pictures merilis trailer perdana untuk sekuel film horor hit mereka, Smile. Film ini dibintangi Naomi Scott yang menjelma sebagai bintang pop dan disutradarai Parker Finn.

Trailer ini dimulai dengan Naomi Scott yang menjadi penyanyi top bernama Skye Riley dan menggelar konser. Pada satu malam, seorang pria (Lukas Gage) datang ke ruang belakang Skye sambil berteriak.

Pria ini mengakhiri percakapannya dengan tersenyum ke arah Skye. Sejak saat itu, Skye selalu menemui senyuman mengerikan dari orang-orang di sekitarnya.

Skye terlihat berbicara kepada seseorang yang mengetahui bahwa itu penanda Skye menghadapi teror mengerikan karena melihat pembunuhan secara langsung. Skye selalu mencurigai semua orang yang tersenyum ke arahnya.

“Berhenti senyum kepadaku!” kata Skye.

Trailer Smile 2 berakhir dengan seorang penggemar yang meminta tanda tangan dengan senyumnya yang mengerikan.

Masih ditulis Parker Finn, Smile 2 kembali dengan Kyle Gallner yang berperan sebagai polisi Joel. Film ini menceritakan berbagai rangkaian cerita mengerikan di balik teror senyuman.

Film pertamanya yang tayang pada tahun 2022 mencapai box office. Smile berakhir dengan kematian Rose Cotter (Sosie Bacon) setelah ia membakar dirinya sendiri karena roh jahat. Siapapun yang melihat kematian orang lain akan menjadi korban selanjutnya untuk dipengaruhi agar bunuh diri.

Joel melihat kematian mantan kekasihnya, Rose yang mengarahkan Joel akan menemui konflik yang sama pada sekuel ini.

Selain Naomi Scott, Smile 2 juga dibintangi Lukas Gage, Rosemarie DeWitt, Dylan Gelula, Raúl Castillo dan Miles Gutierrez-Riley.

Smile 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Oktober.