Tampilan Perdana Naomi Ackie Sebagai Whitney Houton Lewat Trailer <i>I Wanna Dance with Somebody</i>
Naomi Ackie sebagai Whitney Houston (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Sony Pictures meluncurkan trailer I Wanna Dance with Somebody. Film ini merupakan biopik musikal dari penyanyi Whitney Houston yang diperankan Naomi Ackie.

Suara khas Whitney Houston hadir lantang sejak awal trailer berputar. Perjalanannya dimulai ketika Houston (Naomi Ackie) diminta menggantikan seorang teman untuk tampil di panggung kafe.

“Mimpi saya: bernyanyi apa yang saya ingin nyanyikan, menjadi apa yang saya inginkan,” narasi Ackie sebagai Houston.

Whitney Houston mengalami sejumlah tantangan dalam meniti karier. Ia disebut kurang “hitam” oleh seseorang dan pernikahannya dengan Bobby Brown (Ashton Sanders) yang menjadi perbincangan.

Adegan fenomenal ketika Whitney Houston menyanyikan Star Splanged Banner juga terlihat dalam trailer ini.

Secara keseluruhan, biopik ini menceritakan perjalanan Whitney Houston dimulai dari seorang anggota paduan suara hingga menjadi penyanyi dengan penghargaan dan album paling laris sepanjang masa.

Mengingat suara Houston sangat khas, publik menantikan bagaimana Naomi Ackie bisa menghadirkan sosok Whitney Houston dalam karakternya.

I Wanna Dance with Somebody ditulis oleh Anthony McCarten (Bohemian Rhapsody) serta disutradarai Kasi Lemmons (Harriet). Sosok Stanley Tucci sebagai Clive Davis juga menarik perhatian trailer dua menit ini.

Selain itu ada Tamara Tunie sebagai ibu Whitney, serta Nafessa Williams dan Clarke Peters. Diketahui saudara kandung Whitney, Pat Houston turut menjadi produser eksekutif film ini.

Whitney Houston juga sempat berakting dalam kariernya. Debut dengan The Bodyguard (1992), ia juga membintangi The Preacher’s Wife, Cinderella, serta memproduseri The Princess Diaries dan The Cheetah Girls.

Film I Wanna Dance with Somebody direncanakan tayang di bioskop mulai 21 Desember 2022.