Bagikan:

JAKARTA - Agensi mengumumkan salah satu member iKON, Yunhyeong akan berangkat wajib militer pada bulan Agustus ini. Agensi belum menyebut ke mana Yunhyeong akan bergabung di divisi apa.

“Terima kasih kepada IKONIC yang selalu mencintai iKON. Pada Selasa, 13 Agustus, member Song Yunhyeong akan masuk ke pusat pelatihan,” kata 143 Entertainment pada hari ini, Rabu, 24 Juli.

“Tolong berikan dukungan dan semangat kepada Song Yunhyeong yang akan kembali setelah memenuhi tugas militernya,” lanjut agensi.

Lebih lanjut, agensi menegaskan tidak ada acara resmi yang akan diadakan sebelum Yunhyeong berangkat. Mereka menyebut Yunhyeong akan memiliki aktivitas yang dilakukan bersama penggemar.

“Untuk alasan keamanan, tidak ada acara resmi yang digelar pada hari keberangkatannya. Keberangkatannya akan dilakukan secara tertutup untuk menghindari insiden keamanan,” lanjut agensi.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengizinkan Song Yunhyeong menghabiskan waktu dengan iKONIC (nama penggemar iKON) sebelum dia berangkat. Terima kasih,” tutup agensi.

Song Yunhyeong atau Song menjadi salah satu member iKON termuda yang akan berangkat wajib militer. Ia menjadi member terbaru di tahun ini setelah Chanwoo berangkat pada bulan Mei dan Bobby pada Juni lalu.

Tahun ini, Song Yunhyeong menandai debut solo dengan merilis album mini berjudul It's Call pada Maret lalu.