Sinopsis Drama China <i>War of Faith</i>: Wang Yi Bo Patahkan Konflik Ekonomi
Wang Yi Bo (iQiYi)

Bagikan:

JAKARTA - Wang Yi Bo kembali berakting lewat drama China terbarunya, War of Faith. Drama ini mengandung genre sejarah dan mendapat respons positif dari penonton.

Drama ini sudah diumumkan sejak tahun lalu dan mulai diproduksi. War of Faith baru diumumkan penayangannya pada tahun ini.

Simak sinopsis drama China War of Faith:

War of Faith dengan bertempat di Shanghai tahun 1930-an, Wei Ruo Lai (Wang Yi Bo), seorang pegawai biasa di Bank Sentral Kuomintang yang mendapat kenaikan pangkat karena kemampuannya yang luar biasa.

Ia menarik perhatian penasihat senior Shen Tu Nan (Wang Yang). Namun, saat ia menghadapi kasus korupsi di bidang keuangan Kuomintang, jalannya berbeda dari Shen Tu Nan.

Pertemuan tak terduga dengan Shen Jin Zhen (Li Qin) justru membawanya pada pilihan berbeda. Wei Ruo Lai kemudian dipindahkan ke Jiangxi sebagai bagian dari rencana Partai.

Wei Ruo Lai menjadi pemain kunci dalam pertempuran non-militer untuk mematahkan blokade ekonomi Kuomintang di Wilayah Soviet Tengah.

Hal ini mengungkap perjalanannya berevolusi dari orang dalam Kuomintang menjadi pemodal merah yang tangguh di bawah kepemimpinan Partai Komunis yang tak tergoyahkan. Bagaimana nasib Wei Ruo Lai? Hal itu terlihat dalam drama War of Faith.

Disutradarai Yao Xiao Feng, drama ini juga ditulis oleh Weng Liang Fing dengan berjumlah 38 episode. Drama ini juga menampilkan sederet aktor dan aktris ternama.

Selain Wang Yi Bo, drama ini turut diperankan Zhang Tian Yang, Wang Xue Qi, Gao Lu, Yan Kun, Lan Xin Ya, Liu Ting Zuo, Zhu Tie, dan lainnya.

War of Faith tayang setiap hari di iQiYi.