Sinopsis Drama China <i>Taste of Love</i>: Kala <i>Anti-Fan</i> Jatuh Cinta dengan Idol
Deng Kai (iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama romansa terbaru akan hadir di awal Maret. Taste of Love merupakan salah satu judul terbaru yang dibintangi Wang Yi Jin dan Deng Kai.

Taste of Love menjadi drama ketiga yang dibintangi Wang Yi Jin di tahun ini, begitu juga dengan Deng Kai. Namun untuk pertama kalinya, mereka akan beradu peran lewat drama yang diadaptasi dari manhua karya Blackmailed by Bossy CEO.

Berikut sinopsis lengkap drama China, Taste of Love:

Tang Su (Wang Yi Jin) adalah member sebuah grup yang terpaksa keluar dari pekerjaannya akibat banyak miskonsepsi mengenai dirinya. Selain itu bobot badannya yang meningkat membuat ia semakin mendapat kritikan dari publik.

Sebuah kejadian membuat Tang Su bekerja menjadi pengasuh pribadi Huang Fu Jue (Deng Kai). Huang Fu Jue adalah seorang presiden dari perusahaan hiburan yang mengalami kebutaan wajah, sehingga ia sulit mengenali orang lain.

Di tengah pekerjaannya, Tang Su mendapati Huang Fu Jue adalah salah satu anti-fannya. Akan tetapi mengetahui hal itu membuat Tang Su semakin gencar untuk bekerja.

Tang Su bertekad menjadi pengasuh terbaik di rumah Huang Fu Jue. Kerja keras Tang Su justru membuat Huang Fu Jue semakin senang bahkan mulai menyukai Tang Su.

Beberapa trailer yang dirilis memperlihatkan momen ketika Tang Su merasa kesulitan kala menghadapi Huang Fu Jue. Akan tetapi di sisi lain, Huang Fu Jue merasakan kebaikan dan kerja keras Tang Su.

Selain itu Tang Su juga selalu berada di samping Huang Fu Jue ketika ia merasakan kesulitan. Kedekatan mereka menimbulkan perasaan suka antara satu sama lain.

Taste of Love diadaptasi dari manhua berjudul Blackmailed by Bossy CEO karya Yuan Chang You Jia. Produksi drama ini sudah dirampungkan sejak tahun 2022.

Selain keduanya, drama ini turut diperankan oleh Lin Yang Rou, Chen Xin Hai, Zeng You Chen, Bellamy, dan Zhao Yi Bo.

Drama berjumlah 24 episode ini akan tayang mulai 1 Maret mendatang di iQiyi.