Serasi, Wu Lei dan Zhao Jin Mai Bintangi Drama China <i>Amidst A Snowstorm of Love</i>
Poster Amidst a Snowstorm of Love (WeTV)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Wu Lei dan Zhao Jin Mai membintangi drama China teranyar berjudul Amidst A Snowstorm of Love. Hari ini, Kamis, 23 Februari, pihak Tencent merilis poster individu yang memperlihatkan keduanya.

Amidst A Snowstorm of Love diadaptasi dari novel karya Mo Bao Fei Bao yang juga menjadi penulis naskahnya. Dramanya menceritakan hubungan seorang pemain biliar profesional dengan seorang perempuan yang ia temui.

Yin Guo (Zhao Jin Mai), pebiliar professional tinggal di New York untuk turnamen. Suatu ketika ia bertemu dengan Lin Yi Yang (Wu Lei). Keduanya mulai berteman baik dan membuat Yin Guo sadar bahwa temannya adalah orang bertalenta.

Lin Yi Yang pernah mencintai dunia biliar namun pernah membuat kesalahan ketika ia masih muda. Menolak minta maaf, Lin Yi Yang memilih meninggalkan dunia biliar selama lebih dari 10 tahun dan tinggal di luar negeri. Di masa itu Lin Yi Yang tidak pernah menyerah dengan biliar.

Lin Yi Yang jatuh cinta dengan Yin Guo sejak pertama kali bertemu. Demi mengejar cinta Yin Guo, Lin yi Yang kembali ke dunia biliar dan memenuhi cita-citanya sejak muda.

Tencent merilis dua poster individu yang memperlihatkan Yin Guo dan Lin Yi Yang saling bertatapan dengan rasa senang. Drama romansa ini digarap oleh Lin Yang dan Huang Jen Tien, sosok di balik kesuksesan Someday or One Day.

Selain keduanya, drama ini juga dibintangi Wang Xing Xue, Dai Si, Dong Zi Fan, Chen Jing Ke dan masih banyak lainnya.

Berjumlah 38 episode, drama Amidst A Snowstorm of Love akan tayang di WeTV pada paruh kedua tahun 2023.