Bagikan:

JAKARTA - Pesepakbola Pratama Arhan mendadak unggah foto momen pernikahannya dengan sang istri, Azizah Salsha alias Zize setelah isu perselingkuhannya dibongkar oleh Rachel Vennya.

Hal ini diperlihatkan oleh Arhan melalui unggahan di instagram pribadinya di mana ia dan Zize terlihat sedang menandatangani buku pernikahan mereka secara bersamaan.

Seakan tidak ingin banyak bicara terkait isu perselingkuhan yang ditudingkan kepada istrinya, Arhan hanya memberikan keterangan berupa emoji yang diduga meminta doa terbaik untuk pernikahannya tersebut.

Unggahan Arhan ini mengundang banyak komentar dari warganet. Terlihat ada yang mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk pernikahannya, bahkan ada yang meminta agar mereka segera bercerai.

"Bang ayo ajukan perceraian," tulis akun @zux*****.

"Semoga baik-baik saja, doa yang terbaik," sambung akun @nur*****.

"Tetap kuat Arhan," timpal akun @rsy*****.

Sebelumnya, Rachel Vennya melalui unggahan di instagram keduanya secara terang-terangan menuding Zize menjadi orang ketiga di dalam hubungannya dengan Salim hingga akhirnya kandas.

Rachel bahkan mengatakan kalau kabar perselingkuhan itu ia tahu langsung dari Arhan melalui sambungan telfon. Hal ini diunggah oleh salah satu warganet yang mengunggah percakapannya dengan Rachel di akun X.

"Aku itu dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan telfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pakai gimmick gini," bunyi pesan Rachel Vennya dikutip VOI dari akun X, @pingachm, Rabu, 21 Agustus.