IU Unggah Foto Berduaan dengan Pemain <i>Hospital Playlist 2</i> Lee Jong Won, Pacaran?
IU (Instagram @dlwlrma)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan pemain drama Hospital Playlsit 2, Lee Jong Won ketahuan duduk berdua di sebuat studio bioskop. Foto itu diunggah sendiri oleh IU melalui Instagram pribadinya. Warganet pun heboh menduga mereka pacaran. Ternyata itu adalah rangkaian promosi untuk lagu baru IU. 

IU akan comeback dengan sebuah lagu berjudul Strawberry Moon. Melalui akun media sosialnya, dia sudah mengunggah beberapa poster teaser yang berhubungan dengan lagu tersebut.

Poster pertama menampilkan IU yang duduk di atas dua scoop es krim berwarna merah muda. Dia juga terlihat memegang dua es krim.

Poster kedua memperlihatkan IU yang sedang mengendarai mobil dengan nuansa warna cerah. Beberapa potongan kata juga terlihat dalam poster yaitu Weightless, Dandelion, dan A Scoop of Strawberry Moon.

Untuk poster ketiga yang dirilis pada Selasa, 12 Oktober memperlihatkan potongan video musiknya. IU dan seorang pria duduk terjarak di dalam studio bioskop.

Pria ini adalah aktor Lee Jong Won yang dikenal lewat sejumlah drama, sebut saja My Unfamiliar Family, The School Nurse Files, dan Hospital Playlist 2.

Comeback ini menjadi penanda karya baru IU setelah merilis album berjudul LILAC. Sesaat setelah dirilis, lagu-lagu dari album terbarunya menepati tangga musik lokal dan internasional.

Persiapan lagu ini juga diiringi dengan IU yang sedang syuting film Broker dan Dream. Kedua film ini diproyeksi tayang mulai 2022 mendatang. Lagu baru IU, Strawberry Moon akan dirilis pada 19 Oktober secara digital.

Terkait