Inspirasi Gaya Berpakaian Kasual Korea khas IU
Ilustrasi (Official Instagram @dlwlrma)

Bagikan:

JAKARTA - Selain dikenal karena parasnya yang cantik, gaya busana IU juga sering dijadikan panutan karena style uniknya. Berikut,ada 5 outfit ala IU yang wajib Anda coba!

Gbr: Official Instagram @dlwlrma

Tampil playfull dengan memakai mini dress bermotif floral cerah. Anda juga bisa membawa mini bag untuk memberi kesan cute. Jangan lupa gunakan high heels seperti IU untuk memberikan kesan lebih elegan.

Gbr: Official Instagram @dlwlrma

Gaya oversize juga bikin Anda terlihat imut. Cobalah memadukan atasan sweater atau hoodie longgar dengan minie skirt. Gunakan warna-warna yang cerah dan penampilan Anda pastinya terlihat fresh and young.

Gbr: Official Instagram @dlwlrma

Tampil manis dengan gaya kasual? Anda bisa tiru gaya berpakaian IU yang satu ini. Kenakan graphic t-shirt berwarna putih dan padukan dengan denim mini skirt. Gunakan juga slip on untuk memberikan tampilan kasual yang menarik.

Gbr: Official Instagram @dlwlrma

Selain cardigan, Anda juga bisa mengenakan kemeja longgar sebagai outer. Digabung dengan atasan kaos putih serta celana jeans berwarna terang , dijamin penampilan Anda semakin matching dan kekinian. 

Gbr: Official Instagram @dlwlrma

Jika Anda ingin tampil girly namun tetap kasual, Anda bisa memadukan  dress merah dengan aksesoris topi hitam. Gerai rambut Anda agar tetap terlihat menarik.