Bella Shofie Puas Punya 2 Anak Hasil Program Bayi Tabung, Tambah Lagi?
Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Bella Shofie melahirkan anak kedua yang diberi nama Dayana Shofia Rigan pada Rabu, 24 Februari 2023. Ia bersyukur anak keduanya itu lahir dengan sehat dan selamat.

Artis yang kini memilih fokus mengurus keluarga dan berbisnis itu mengungkap bahwa kehamilan anak kedua serupa dengan anak pertama, dimana Bella dan suaminya, Daniel Rigan mengikuti program bayi tabung.

“Benar, memang hamilnya bayi tabung. Anak pertama dan yang kedua sama-sama program bayi tabung,” ungkap Bella Shofie saat ditemui di Brawijaya Hospital Antasari pada Jumat, 24 Februari 2023.

Bella menjelaskan bahwa embrio dari anak keduanya berasal dari embrio yang dihasilkan lewat program bayi tabung yang ia jalani bersama suami empat tahun lalu.

Lewat proses screening, Bella menjelaskan terdapat empat embrio yang dapat dijadikan sebagai anak. Namun, setelah melewati pengecekan lebih lanjut, diketahui kualitas satu embrio kurang baik dan tiga lainnya dalam keadaan sangat baik.

Dari tiga embrio tersebut, Bella menjelaskan dua di antaranya telah terlahir sebagai Danillo Rigan, anak pertama dan Dayana Shofia Rigan, anak kedua.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan untuk menambah anak lewat embrio tersisa yang masih dibekukan, Bella nampak memilih untuk tidak menggunakan embrio tersebut.

“Sudah sih, sudah cukup ya, 2 anak aja. Benar benar luar bisa, karena kan biaya anak sekolah mahal,” ucap Bella.

Ia menjelaskan bahwa dari informasi yang diperoleh, embrio yang dibekukan tersebut akan menurun kualitasnya jika sudah melewati lima tahun.

“Sebenarnya ini ada satu lagi sih dites screening lengkap. Cuma memang sudah cukup karena memang sudah lebih dari 5 tahun. Katanya sudah tidak terlalu baik kualitasnya, jadi ini sudah akhir,” pungkasnya.