Drama Ressa Herlambang Dianggap Setingan, Masa?
Ressa Herlambang (Instagram @ressaherlambang)

Bagikan:

JAKARTA - Ressa Herlambang cukup menarik perhatian publik beberapa waktu belakangan ini. Mantan penyanyi itu kembali muncul dengan cerita kebangkrutan dan perselisihannya dengan beberapa orang.

Pada awal Februari 2023, Ressa kepada awak media bercerita bagaimana bisnis keluarganya bangkrut dan membuat dirinya harus berpindah-pindah tempat tinggal setelah menjual rumahnya.

Setelah itu, justru muncul beberapa orang yang mengatakan pengakuan Ressa bohong, diantaranya Kiki Kanoe dan Cleopatra. Mereka bahkan menyebut Ressa menipu dan sudah merugikan jutaan rupiah.

Namun, tak lama setelah itu, Ressa berdamai dengan Cleopatra yang sudah membuat laporan kepolisian dan juga berdamai dengan Kiki Kanoe serta membayarkan utang sebesar Rp17 juta.

Atas segala yang terjadi itu, warganet pun mulai berkomentar sinis. Banyak dari mereka yang menilai ada settingan dari perselisihan dan perdamaian yang terjadi pada Ressa Herlambang.

Pria 37 tahun itu pun menanggapi komentar warganet yang menganggap ada settingan.

"Enggak pantaslah untuk dibicarakan itu, enggak ada hal-hal seperti itu, enggak ada setting-settingan. Intinya yang penting saya berdamai hari ini," kata Ressa Herlambang usai berdamai dengan Kiki Kanoe di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Di lain sisi, Kiki Kanoe yang sadar bahwa banyak bermunculan komentar negatif atas perselisihannya dengan Ressa, turut meminta maaf atas pernyataan-pernyataan yang ia keluarkan sebelumnya.

"Itu mungkin omongan saya lagi emosi, apapun bisa terjadi kalau orang lagi emosi. Mungkin niat Ressa tidak seperti itu, tapi saya menangkapnya seperti itu. Saya pun minta maaf ada keselip, jujur saya keadaannya emosi luar biasa," ucap Kiki.

Sebagai informasi, atas permasalahannya dengan Cleopatra, Ressa sudah berdamai dan Cleopatra menyatakan siap untuk mencabut laporan kepolisian yang ia buat tahun lalu.

Sementara itu, atas permasalahannya dengan Kiki Kanoe, Ressa sudah membayarkan sejumlah uang yang dituntut oleh Kiki untuk segera dikembalikan. Mantan penyanyi itu pun sudah menyerahkan uang sebesar Rp17 juta secara langsung kepada Kiki.

Terkait