Sudah Dibayar Utangnya, Ressa Herlambang Damai dengan Kiki Kanoe
Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Ressa Herlambang kembali menyelesaikan permasalahan yang ia hadapi. Setelah berhasil mencapai kata damai dari Cleopatra, kali ini mantan penyanyi itu berhasil berdamai dengan Kiki Kanoe.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Kiko Kanoe jadi orang yang paling vokal menyatakan bahwa Ressa adalah seorang penipu, usai munculnya pengakuan dari Ressa yang menyatakan pernah susah dan keluarganya mengalami hal-hal mistis hingga usahanya bangkrut.

Bertemu kembali dengan Kiki di hadapan awak media, Ressa mengaku bahwa ia pernah membuat kesalahan yang merugikan orang yang ia sebut sudah sebagai keluarganya itu. Atas perbuatannya, ia pun meminta maaf.

"Hari ini saya datang bertemu dengan Kanoe secara khusus, ingin tabayun, untuk meminta maaf. Saya percaya yang namanya sahabat, keluarga, teman, pasti pernah mengalami selisih paham," kata Ressa Herlambang di hafapan awak media di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Ressa tak menyangkal bahwa apa yang ia perbuat pernah merugikan Kiki secara materiil. Atas hal tersebut, ia mengatakan siap untuk melunaskan utangnya yang selama ini belum terbayarkan.

"Mudah-mudahan permintaan maaf saya bisa diterima dengan baik. Insya Allah kewajiban-kewajiban yang saya terima dari Kanoe, utang, secepatnya dibereskan," ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, Ressa Herlambang menyerahkan uang tunai sebesar Rp17 juta yang diterima langsung oleh Kiki Kanoe. Meski mengaku sudah dirugikan hingga ratusan juta tupiah, Kiki sebelumnya memang tidak menuntut Ressa melunasi keseluruhan kerugian yang ada.

"Saya komitmen dari awal, saya tidak mempermasalahkan uang-uang yang lainnya itu, termasuk Rp219 juta yang ada tanda tangannya Ressa. Saya hanya minta Rp17 juta dibayarkan secara tunai,” ujar Kiki Kanoe.

Sementara itu, Chris Sim Siwu selaku kuasa hukum Ressa Herlambang menambahkan bahwa uang yang diserahkan kepada Kiki Kanoe berasal dari manajemen, yang mana sudah setuju untuk membayar utang Ressa.

"Kepada Mas Kiki, saya sampaikan luar biasa, sudah berjiwa besar menerima perdamaian ini. Manajemen yang akan membayarkan itu kepada pihak Kiki," pungkas Chris Sam Siwu.