Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ditunda, Ketua MPR RI akan Jadi Saksi
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rencananya akan menggelar akad nikah 21 Maret. Namun, cobaan menghadang rencana tersebut karena Aurel positif COVID-19 bersama dengan Ashanty, Azriel, dan Arsy. Setelah sembuh, mereka melanjutkan rencana pernikahan.

Kabar terbaru, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang diminta menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dia mengabarkan bahwa rencana akad Atta dan Aurel ditunda. Mereka akan melangsungkan pernikahan pada awal April 2021 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

"Atta dan Aurel secara resmi telah meminta kesediaan saya menjadi saksi pernikahan. Saya mendukung pernikahan keduanya dan siap untuk menjadi saksi nikah. Apalagi hubungan saya dengan Atta sudah lama dan sangat baik," ujar Bamsoet usai menerima Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Jakarta, Rabu (10/3/21).

Ketua DPR RI ke-20 ini berharap rencana pernikahan milenial Atta dan Aurel pada awal April mendatang berjalan lancar dan tanpa halangan apapun. 

"Atta juga sempat meminta untuk dibantu terkait jumlah tamu undangan. Awalnya pihak Masjid Istiqlal hanya memperbolehkan tamu undangan 30 orang karena pandemi. Setelah saya berbicara dengan Imam besar Istiqlal Nasaruddin Umar akhirnya diijinkan untuk maksimum 50 orang sesuai protokol kesehatan," tutur Bamsoet. 

Sebelumnya,undangan lamaran kedua YouTuber hits tersebut beredar di media sosial setelah dibagikan oleh Atta di Instagram Story. Undangan tersebut menegaskan bahwa rencana pernikahan tetap berjalan. 

Namun, netizen lebih menyorot posisi nama Krisdayanti langsung jadi sorotan. Nama wanita yang kini duduk di kursi DPR RI itu berada di bawah nama Anang dan Ashanty. 

"Lamaran Aurelia Hermansyah (Aurel). Putri tercinta dari bapak Anang Hermansyah & Ibu Ashanty. Anak dari ibu Krisdayanti," tulis undangan lamaran Atta Halilintar tersebut.