Nikahi Aurel Hari Ini, Atta Halilintar Tunjuk Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Perwakilan Keluarganya
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pernikahan mereka akan berlangsung dalam hitungan menit.

Tapi, bukan hanya Jokowi dan Prabowo pejabat negara yang bakal hadir dalam pernikahan Atta-Aurel. Ketua MPR, Bambang Soesatyo, dikabarkan akan menjadi perwakilan keluarga Atta.

"Bapak Jokowi akan menjadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi saksi dari pihak Atta," dikutip VOI dari @gtvindonesia_news, Sabtu, 3 April.

"Selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah," lanjut keterangan tersebut. 

Diketahui, keluarga Atta tak bisa hadir di hari bahagia YouTuber kondang ini. Sampai saat ini orang tua Atta masih berada di Malaysia dan belum bisa kembali ke Indonesia karena alasan pandemi.

"Tahun lalu, mungkin pertengahan tahun lalu, Atta minta saya buat jadi saksi nikahnya, saya katakan Insyaallah saya bersedia," kata Bamsoet dikutip dari KH Infotainment.

Sementara itu, merujuk rundown acara pernikahan Atta-Aurel yang tersebar di kalangan media, pihak keluarga Atta akan diwakili oleh paman dan tantenya: Ariyo Tejo dan Hestia Faruk, serta adik Atta, Thariq.

Akad nikah Atta dan Aurel digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan.