Ingin Wujudkan Mimpi Menikah di GBK, Atta Halilintar Harus Siapkan Dana Lebih dari Rp500 Juta
Atta Halilintar (Foto IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa kali Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat menyatakan ingin menggelar resepsi pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Mereka telah menetapkan tanggal ijab pada 21 Maret. Sebagai persiapan, Atta sudah mendatangi GBK dan bertanya izin untuk melakukan kegiatan di sana.

"Semoga ya guys apapun yang didoakan, yang diinginkan bisa lancar amin. Manusia cuma bisa berusaha, sisanya kita berdoa yang banyak. Keren banget stadion kebanggaan kita guys, Gelora Bung Karno. Ini aku lagi nanya-nanya kalau bikin acara di sini tuh gimana sih peraturannya, rules-nya," ujar Atta di Insta Stories, Senin, 22 Februari. 

Atta juga menyinnggung restu Anang Hermansyah tentang penggunaan GBK. Saat berkunjung ke salah satu ruangan di stadion. Tampak ruangan tersebut didominasi dengan warna hijau.  Seperti yang diketahui, warna itu adalah favorit ayah mertuanya, Anang Hermansyah. 

"Pipi gimana pi, cocok? hijau warna hijau nih pi cakep. Keren banget ijo pi sampe lantainya ijo, dindingnya ijo, kursi-kursi ijo," pungkas Atta.

Lantas berapa biaya untuk menggelar acara di GBK? Dalam video di YouTube Atta Halilintar, Atta bertemu dengan manajer Stadion Utama Gelora Bung Karno, Isdi. 

"Untuk olahraga dan resepsi pernikahan beda. Rp650 juta untuk acara lain, untuk olahraga Rp500 juta utuk sehari," kata Isdi. 

Biaya tersebut merupakan paket lengkap penggunanaan semua fasilitas di GBK. Selain stadoin, ruang ganti, ball room, ruang konferensi media bisa digunakan jika Atta jadi menikah di GBK. 

Saat ini Aurel sedang berjuang melawan COVID-19 di tubuhnya. Netizen menanyakan soal pernikahan mereka apakah akan tetap dilaksanakan atau ditunda. Aurel menyikapi pertanyaan tersebut dengan bijak. Tetap dilaksanakan sesuai dengan rencana atau ditunda, bukan lagi menjadi perhatian Aurel.

"Banyak banget yang kirim pesan. Tanya-tanya, 'kak gimana nikahnya?' 'Kak diundur dong pernikahannya', dan lainnya. Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku. Ini ujian yang harus kami jalani. Kalau ditanya siapa sih yang mau sakit, pasti nggak ada," kata Aurel Hermansyah di Instagram Story-nya, Selasa, 23 Februari.

 

Aurel Hermansyah mengaku saat ini yang terpenting adalah kesembuhan keluarganya. "Jadi masalah undur atau tidak diundur, nanti kita bicarakan internal. Karena sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya. Karna semakin saya pikirin, yang ada saya jadi drop. Lebih baik saya minta doanya aja dari teman-teman semua. Dan saya lebih senang kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut saya membuat saya tambah pikiran," papar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah menyebut Atta Halilintar tak pernah mengungkit pernikahanya semasa sakit. "Allhamdulillah pasangan saya juga nggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan. Dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kami bahas pernikahan," tutur Aurel Hermansyah.