Bukan di GBK atau Masjid Istiqal, Aurel dan Atta Bakal Menikah di Tempat Ini
Atta Halilintar dan Aurely Hermansyah (Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Teka-teki tempat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menikah akhirnya terjawab. Sebelumnya Atta sempat mengunjungi Gelora Bung Karno dan Masjid Istiqal yang disebut sebagai tempat impian untuk melangsungkan pernikahan mereka. 

Rupanya, Atta dan Aurel hanya menggunakan GBK untuk lokasi pemotretan foto prewedding. Sementara pengurus masjid Istiqal memberi penjelasan bahawa Atta belum memberikan dokumen pengajuan numpang nikah di masjid terbesar di Indonesia tersebut. 

Kamis, 25 Maret, Atta dan Aurel akhirnya mengumumkan tempat pernikahan mereka melalui unggahan di kanal YouTube Atta Halilintar. Kendati tak pernah menyebut langsung, hotel tersebut nampak dalam beberapa tampilan kamera, yauti Hotel Raffles Jakarta.

Di hotel bintang lima itulah Atta dan Aurel akan melangsungkan akad serta syukuran di hari yang sama. "Jadi kami sudah sampai di tempat akad. Tadinya mau dipisah antara akad dan syukuran, tapi akhirnya digabung jadi satu lokasi," sambungnya.

Atta mengajak Aurel berkeliling untuk menunjukkan ballroom hotel dengan kapasitas 1.200 orang tersebut. "Jadi nanti ini akan dibuka tiga ballroom," jelas Atta Halilintar.

"Wah, nanti jadi gede banget ya sayang," kata Aurel menimpali. Rencananya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah pada tanggal 3 April. Pernikahan mereka akan disiarkan langsung oleh salahs atu televisi swasta.