Disebut Positif COVID-19, Atta Halilintar Bantah dan Unggah Bukti PCR
Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Karena kabar Ashanty positif COVID-19, Atta Halilintar ikut terseret kabar tersebut. Diketahui beberapa media langsung menulis bahwa YouTuber itu juga positif COVID-19.

Geram dengan pemberitaan tersebut, Atta Halilintar membuat klarifikasi lewat Instagram-nya. Dia memastikan dirinya dan Aurel Hermansyah tetap melaksanakan karantina di hotel sesuai dengan protokol kesehatan.

“Ini hasil PCR langsung dari airport ya. PCR langsung di Soetta ya ini. Alhamdulillah Bumil juga negative,” kata Atta dengan tangkapan layar hasil PCR-nya, Jumat, 7 Januari.

Dia mencoba meluruskan karena sejumlah media menyebut Atta Halilintar positif COVID-19 sepulang dari Turki.

"Media gede lho ini. Tolong ya media-media jangan buat-buat berita hoax. Sekarang saya karantina," tulis Atta Halilintar di Instagram Stories.

Menyoal proses karantina yang berubah, dia tidak ingin terlalu mempertanyakan dan memilih menjalani karantina sesuai ketentuan.

"Tapi dari pada salah-salah, kalau disuruh 12 hari juga enggak apa-apa biar aman semua. Pokoknya ikut peraturan," kata Atta Halilintar.

Diketahui Atta Halilintar ikut dalam rombongan keluarga Anang pergi ke Turki. Sepulang dari Turki, mereka menjalani PCR sebelum menginap di hotel. Sayangnya, Ashanty menjadi salah satu yang dikonfirmasi positif COVID-19.

Adapun Ashanty belum berbicara apakah COVID-19 yang diidapnya merupakan varian terbaru, Omicron.