Masih Pengantin Baru, Aurel Hermansyah Menangis Harus Berpisah dengan Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah (Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar positif Covid-19. Kabar sedih ini dibagikan Atta Halilintar di Instagram pribadinya, @attahalilintar. Ini kali kedua suami Aurel Hermansyah terpapar virus mematikan ini.

Dari foto yang diunggah Atta di Instagram, kondisi Atta terlihat lemah. Wajahnya layu saat beberapa tenaga kesehatan melakukan pemeriksaan, seperti mengambil darah. Alat infus juga terpasang di tangan Atta.

Aurel kata Atta juga mengalami gejala orang terkena Covid-19. Suhu tubuh Aurel sempat panas dan alami demam, suaranya pun terdengar bindeng seperti ada gangguan pada tenggorokan. Atta pun khawatir dengan kondisi kesehatan istrinya kala itu.

Atta justru mengira istrinya kembali terkena Covid-19 karena sudah menunjukan gejala-gejala seperti demam. Namun justru Atta yang dinyatakan positif setelah melakukan swab tes sebelum berangkat ke Solo, Jawa Tengah.

"Astagfirllah, saya positif COVID-19 untuk kedua kalinya. Untuk teman-teman yang bertemu saya empat lima hari yang lalu tolong swab untuk menghindari penyebaran COVID-19," katanya. 

Mengetahui suaminya positif COVID-19, Aurel tak bisa menahan sedih. Sebagai pengantin baru, Aurel sedih karena harus berpisah dengan suaminya yang melakukan isolasi mandiri. 

Selain Atta, Thariq Halilintar saat ini juga masih menjalani pemulihan setelah lebih dulu terpapar Covid-19. Intensitas pertemuan Atta dan Thariq juga cukup sering, apalagi Thariq sempat ikut ke Bali ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bulan madu.