Bukan Atta Halilintar, Artis Ini yang Pertama Kali Membuat Julukan Sultan Karpet yang Viral
Atta Halilintar dan Sultan Karpet (Foto: IG @attaulkarim1)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Sultan Karpet viral akhir-akhir ini. Pemilik nama Atta Ul Karim ini dikenal secara luas ketika memberikan kado karpet seharaga Rp10 miliar kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Banyak yang mengira pemilik toko Al Barkat ini mendapat julukan Sultan Karpet dari Atta. Tapi ternyata itu salah. 

"Pertama kali yang memanggil Sultan Karpet itu Sandy Aulia, bukan Atta. Habis itu Ahmad Dhani juga panggil Sultan Karpet. Baru setelah itu semua panggil Sultan Karpet," kata Atta ditemui di Al Barkat Karpet, Fatmawati, 12 April.

Atta dikenal sebagai penguasaha yang akrab dengan puluhan artis Indonesia. Pria dari Pakistan yang fasih berbahasa Indonesia ini memang cepat akrab. 

"Saya suka di Indonesia, orangnya ramah-ramah. Jadi bersaudara. Sama artis juga seperti teman," kata bapak satu anak ini. 

Bukan cuma menjual karpet sebagai alas, Atta dikenal sebagai pengusaha karpet yang memiliki nilai seni sehingga harganya sering membuat publik tercengang. 

"Setiap karpet ada nilainya sendiri. Semakin tipis benang yang dipakai untuk membuatnya, semakin mahal harganya. Yang miliaran seperti untuk Atta Halilintar itu ada nilai sejarahnya juga," jelasnya.