3 Momen Aurel Berhijab Setelah Jadi Nyonya Atta Halilintar, Banjir Pujian dan Doa
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menikah dan menjadi Nyonya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah beberapa kali tampil berhijab. Momen Ramadan yang menjelang di masa bulan madu mereka memang momen yang tepat untuk penampilan wanita muslim tersebut. 

Pertama kali, Aurel dan Atta mengunggah foto senada untuk mengucapkan selama puasa bagi follower-nya pada Senin, 12 April. Dia mengenakan kerudung berwarna abu-abu yang dipadukan dengan baju gamis berwarna senada.

Atta Halilintar mengenakan peji hitam dan jubbas berwarna putih. Keduanya kompak berpose mengatupkan dua tangan. 

"Kalau aku sama istriku ada salah perbuatan salah bicara yang disengaja maupun tidak di sengaja mohon dimaafkan. Selamat menyambut bulan suci ramadhanDalam keterangan fotonya, Atta Halilintar mengucapkan selamat berpuasa. Dia juga meminta maaf apabila ada salah kata di masa lampau," tulis Atta.

Berikutnya, Atta mengunggah foto ketika video call dengan ayah bundanya di Malaysia. "Momen langka Bahagia mommy daddy ku tercinta video calll berjam jam sama aku dan istriku selalu banyak ilmu yang di dapat dari ortu kita ini semoga segera berjumpaa ya Allah," tulis Atta.

Lantas Aurel mengunggah foto bersama Atta dengan nuansa hitam putih.  "Pamit dulu dari Honeymoon 😍 foto sm bojo duluuuu.. Hari ke 2 Puasaaaaaa," tulis Aurel. 

Berbagai unggahan yang memperlihatkan Aurel mengenakan hijab ini langsung mendapat komentar positif dari warganet. 

"MasyaAllah Loly Chanthiikkk bangettt bangettt bangett pakai hijab," tulis akun @utami61453.  

Adik Atta Halilintar juga sepakat dengan pendapat netizen. "masyaAllah," tulis @sohwahalilintar di kolom komentar dengan menyertakan 11 ikon tanda cinta. 

Selain memuji kecantikan istri Atta Halilintar, warganet juga mendoakan Aurel Hermansyah agar istiqomah mengenakan hijab.