Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Atta Halilintar yang mengumumkan kalau ia menjalani operasi. Hal ini diungkapkan olehnya melalui unggahan di Instagram pribadi.

Ia menuliskan kalau sakit yang ia derita sudah coba ia tahan selama satu bulan lamanya. Ia mengaku pura-pura baik-baik saja padahal karena takut untuk dioperasi.

"Saya penakut. Nahan sakit ini udah 1 bulan mencoba pura-pura tidak apa-apa karena tak berani operasi," tulis Atta Halilintar dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 31 Januari.

Namun semenjak 3 hari lalu, Atta mulai merasakan sakit yang luar biasa hingga tidak bisa berdiri terlalu lama. Hal ini yang akhirnya membuat suami Aurel Hermansyah memutuskan untuk jalani operasi.

"Tapi 2/3 hari ini gakuat lagi nahannya terutama ketika berdiri lama. Bismillah besok pagi saya masuk ruang operasi," lanjutnya lagi.

Melalui unggahan di Instagram story, Aurel Hermansyah membagikan video Atta Halilintar yang sedang didorong salah satu perawat menggunakan kursi roda. Diduga Atta sedang menuju ruang operasi.

Diunggahan lainnya, Aurel kembali membagikan momen suaminya yang terbaring di kasur sedang diperiksa oleh perawat. Dalam unggahan itu ia meminta doa kepada pengikutnya agar operasi berjalan lancar.

"Bismillah ya Allah.. doakan ya teman-teman," tutur Aurel Hermansyah.

Belum diketahui sakit apa yang diderita oleh Atta Halilintar. Namun pada bulan November 2023 lalu ia sempat terlihat masuk rumah sakit dan mengeluh sakit dibagian perutnya akibat perut bagian bawahnya mengalami keram.