Atta Halilintar Harap Rumah Baru Jadi Sumber Berkah Meski Sempat Alami Kejadian Mistis
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar belum lama ini mengunggah momen ketika rumah barunya sedang dilakukan ruqyah. Namun dalam momen tersebut terlihat ada kejadian mistis yang terjadi kepada tamu dan juga ART-nya.

Melihat hal ini, suami dari Aurel Hermansyah ini menuturkan kalau sudah menjadi kewajiban kalau rumah baru harus dilakukan ruqyah. Dan kebetulan memang salah satu pekerjanya ada yang sensitif terhadap hal mistis.

"Gimana ya, maksudnya, ya namanya rumah baru harus di ruqyah dulu, tapi mungkin pas didoain ada yang dalemannya ART ku ada yang sensitif," kata Atta Halilintar di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari.

Atta menuturkan kalau memang sebelumnya, banyak pekerja di rumahnya yang sudah mengalami kejadian-kejadian aneh di rumahnya yang baru. Tapi hal ini sudah sering terjadi di rumah lamanya juga.

"(Kalau aku) nggak sih sampe sekarang tapi kalau mbak-mbak iya, driver-ku sempat merasa ada yang aneh," sambung Atta Halilintar.

"Ya itu dia kayak merasa ada yang begini begitu, sebenarnya di rumah lama juga ada kayak gitu, sebenarnya kalau di rumah lama suka merasa jadi lebih baik doain dulu jadi kita masuknya sopan," tuturnya.

Meski berkali-kali diganggu dengan hal-hal mistis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap berharap kalau rumah barunya itu tetap membawa berkah bagi keluarganya.

"Semoga jadi sumber banyak berkah lah di rumah itu," pungkasnya.