Bagikan:

JAKARTA - YouTouber Atta Halilintar sering menceritakan perjalanan hidupnya yang ternyata tidak semudah orang lihat. Dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram-nya, Atta Halilintar kembali mengenang masa-masa ketika ia masih 'susah'.

Melalui sebuah video berdurasi 2 menit lebih itu, terlihat Atta sedang memberikan penjelasan mengenai perjalanan hidupnya di salah satu acara. Saat itu ia memperlihatkan fotonya bersama dengan adik-adiknya ketika masih kecil.

Di sela-sela penjelasannya, suami dari Aurel Hermansyah ini bercerita pernah mendatangi satu kondangan ke kondangan yang lain hanya demi mendapatkan makanan. Hal ini dulunya disebut oleh Atta dan adik-adiknya sebagai 'Kampanye Perbaikan Gizi'.

'Kita ada campaign perbaikan gizi. Jadi campaign perbaikan gizi ini setiap Sabtu Minggu siapapun yang ada kondangan kita datang. Maaf ya siapapun yang kita datangi kondangannya semoga berkah," ujar Atta Halilintar dikutip VOI melalu instagram @attahalilintar, Minggu, 24 September.

Tak hanya itu, Atta bahkan bercerita bila ia dan adik-adiknya sudah tau menu makanan yang selalu lebih dulu habis ketika ada di acara kondangan. Untuk melakukan hal ini, ia dan adik-adiknya dengan sengaja tidak menulis nama mereka di buku tamu undangan.

"Jadi setiap kondangan pas datang ka yang kalau paling habis itu sate kambing, kita paling duluan tuh ngantri. Jadi kita masuk nyelonong, orang lagi nulis undangan tamu, kita masuk. Yang penting kita punya modal, pakai baju batik," lanjutnya.