Resmi Menikah dengan Atta, Gen Halilintar Sambut Aurel Hermansyah
Aurel Atta (Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada 3 April meninggalkan sejumlah kesan dan dukungan yang baik. Keluarga Gen Halilintar yang tidak bisa menghadiri secara langsung juga memberikan dukungan kepada Atta dan Aurel.

“Dari tadi kita sudah deg-degan nonton, nangis, dan siap-siap. Pokoknya buat kak Aurel.. Welcome to our family,” kata salah satu anggota keluarga Gen Halilintar lewat aplikasi Zoom.

Aurel yang mendengar ucapan tersebut membalas dengan terima kasih karena memberi dukungan walaupun sedang tidak berada di Jakarta.

“Selamat kepada Atta dan Aurel ya, kalian sudah menjadi suami istri. Atta sekarang sudah menjadi kepala rumah tangga ya nak,” kata ibu Atta, Lenggogeni Faruk.

Pasangan Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid juga meminta maaf karena tidak bisa datang ke acara besar anaknya dan berterima kasih kepada Presiden Jokowi karena sudah bersedia hadir.

Diketahui keluarga Gen Halilintar sedang berada di Malaysia. Beberapa waktu lalu, Atta membagikan potret kedua orang tuanya yang sedang melakukan operasi.

“Cepet sembuh mom dad. Semoga lancar operasi besarnya. Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air,” tulis Atta saat itu.

Adapun Atta dan Aurel merayakan pernikahan dengan lagu Hari Bahhagia yang dirilis beberapa hari sebelum acara besar mereka.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah di Raffles Hotel, Kuningan. Pernikahan mereka disiarkan melalui saluran televisi RCTI dan MNC TV. Keluarga Atta diwakili oleh Bambang Soesatya dan Atta menikahi Aurel dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp 342.021.