Mimi dan Soyee eks Gugudan Akhiri Kontrak dengan Jellyfish
Soyee dan Mimi eks Gugudan (Jellyfish Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Mimi dan Soyee, mantan anggota Gugudan mengakhiri kontrak mereka dengan agensi Jellyfish Entertainment pada hari ini, Rabu, 31 Maret. Pada hari yang sama, mereka membagikan surat di Instagram mengenai pendapat mereka.

“Saya ingin menunjukan apa yang Gugudan bisa lakukan, jadi saya punya banyak penyesalan. Salah satu alasan saya belum menulis sampai sekarang karena rasanya terlalu nyata bahwa ini adalah akhir dari Gugudan. Itu mengapa saya belum bisa mengucapkan selamat tinggal atau menulis apapun,” begitu bunyi surat Mimi.

Soyee juga menulis surat serupa dan mengatakan, “Saya akan bertumbuh seiring mencoba pengalaman baru. Saya meminta dukungan ke depannya! Tolong dukung anggota Gugudan lainnya sebagaimana kami berkembang secara individu.”

Baik Mimi maupun Soyee belum mengumumkan ke mana mereka akan bernaung. Mimi sendiri berakting lewat webdrama I Picked Up a Celebrity on the Street, Sweet Stranger and Me, dan Extraordinary You.

Sebelumnya, Jellyfish mengumumkan Gugudan akan bubar pada Desember 2020. Mereka mendukung aktivitas individu para anggotanya baik di bidang musik maupun akting.