Grup K-pop Besutan Star Crew ENT, HOTSHOT Bubar!
HOTSHOT (Twitter @2014_HOTSHOT)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 30 Maret, grup K-pop besutan Star Crew ENT, HOTSHOT dinyatakan bubar. Agensi menuliskan pernyataan resmi setelah banyak penggemar yang mempertanyakan status grup ini.

“HOTSHOT, grup yang debut pada tahun 2014 dan telah bersama untuk waktu yang lama memutuskan untuk merampungkan kegiatan grup per tanggal 30 Maret 2021.”

Meskipun secara grup mereka sudah bubar, agensi akan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan anggota HOTSHOT.

“Sekali lagi kami berterima kasih untuk semua dukungan dan kami meminta maaf karena membawa kabar mengejutkan untuk penggemar yang mencintai HOTSHOT. Tolong berikan banyak perhatian dan dukungan untuk anggota yang melakukan kegiatan individu ke depannya.”

HOTSHOT adalah grup yang debut di tahun 2014 dan terdiri dari Roh Tae Hyun, Junhyuk, Timoteo, Ha Sung Woon, San, dan Hojung. Mereka melakukan debut dengan lagu Take a Shot pada 29 Oktober.

Kemudian, Taehyun dan Sungwoon mengikuti kompetisi Produce 101 Season 2. Sungwoon keluar sebagai peringkat 11 dan menjadi anggota grup Wanna One sedangkan Taehyun bergabung dengan JBJ.

Timoteo dan Hojung berpartisipasi dalam kompetisi The Unit. Hojung menempati peringkat ketiga dan menjadi bagian dari grup pemenang UNB.

Pada tahun 2018, HOTSHOT merilis album mini kedua, Early Flowering, dengan lagu I Hate You.

Taehyun sudah merilis satu album mini, Birthday di tahun 2019, San merilis beberapa lagu solo dan Ha Sung Woon memiliki empat album serta mengisi soundtrack drama Korea dan berkolaborasi dengan musisi Korea lainnya.