<i>LILAC</i>, Ungkapan Selamat Tinggal ala IU
IU (tangkapan layar video musik LILAC)

Bagikan:

JAKARTA - Solois IU melepas album kelima berjudul LILAC pada hari ini, Kamis, 25 Maret. Selain album, video musik untuk trek utama yang berjudul juga dirilis untuk menyambut comeback terbarunya.

LILAC adalah sebuah bunga yang menjadi simbol cinta pertama dan kenangan masa muda. Lagu ini merupakan perpaduan city pop dengan disko yang mengisahkan akhir hubungan pasangan seiring musim semi yang tiba.

Adapun, melalui album ini, IU berterima kasih kepada penggemar yang mendukung di masa dia berkarier pada usia 20-an. Kini dia bersiap menyambut usia kepala tiga dengan berbagai rencana.

Musisi bertalenta ini bukan cuma bernyanyi tetapi juga berperan sebagai komposer. Sementara itu, Lim Su Ho, Dr. JO, Woong Kim, dan N!ko menjadi penulis lirik. Video musiknya menghadirkan perjalanan kereta yang dilakukan IU sampai dia berakhir di sebuah tempat yang kosong.

Selain LILAC, album ini memiliki trek utama lainnya berjudul Coin di mana video musiknya akan dirilis besok, 26 Maret. Adapun trek Celebrity yang dirilis pada Januari lalu adalah trek pre-release.

Sesaat setelah merilis album LILAC, lagu-lagu IU menempati posisi pertama tangga musik Korea Selatan. Album ini sudha tersedia dalam format fisik dan digital.

Tonton video musik LILAC di bawah.