Atta Halilintar Bantah Terlibat dalam Kasus Robot Trading ATG Wahyu Kenzo
Atta Halilintar (Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar membantah dugaan yang menyebut dirinya menerima aliran dana dari kasus robot trading Auto Trade Gold (ATG) Wahyu Kenzo. Suami dari Aurel Hermansyah itu menegaskan dirinya tidak pernah terlibat dalam promosi atau mengiklankan robot trading ATG.

"Aku belum bisa kasih jawaban sekarang. Aku sih nggak pernah promoin yang robot-robot itu," kata Atta kepada awak media di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis, 13 April.

Pria yang dikenal dengan sebagai YouTuber itu mengaku dirinya memang pernah bekerjasama dengan beberapa brand. Namun, ia tidak pernah mencari tahu sumber kekayaan dari orang yang mengajaknya kerja sama.

Bagi Atta, ketika diajak bekerjasama dengan seseorang, ia hanya bertindak secara profesional, dan tak mungkin menanyakan terkait sumber kekayaan rekan bisnisnya.

"Kalau lagi ada acara, semuanya diundang, dari penyanyi, YouTuber sampai influencer. Jadi kita diundang ya sebagai profesional diundang, kita kan nggak mungkin nanya ini (uang) dari mana," pungkas Atta Halilintar

Sebagai informasi, keterlibatan Atta dalam kasus Wahyu Kenzo dinyatakan oleh Zainul Arifin selaku kuasa hukum para korban. Bersama Raffi Ahmad dan Stefan William, Atta disebut pernah menjadi brand ambassador (BA) sebuah produk dari perusahaan yang dimiliki oleh Wahyu.

Selain tiga nama tersebut, Zainul Arifin juga menyebut lima nama lainnya, seperti D'Masiv, Judika, dr. Tirta, Haji Faisal dan Gus Miftah.